Nmax Apa Lagi yang Akan Diluncurkan Yamaha?

Kompas.com - 18/11/2020, 15:12 WIB
Yamaha Indonesia akan luncurkan produk baru yang diyakini varian lain dari Nmax IstimewaYamaha Indonesia akan luncurkan produk baru yang diyakini varian lain dari Nmax

JAKARTA, KOMPAS.com - Awal 2020, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengeluarkan All New Nmax 155 Connected. Belum lama ini, Yamaha kembali menggoda konsumen dengan produk barunya lagi.

Dalam unggahannya di media sosial Yamaha Indonesia, nampak gambar bagian depan motor beserta lampu utamanya dengan posisi dari samping.

Baca juga: Uang Rp 12 Jutaan Bisa Dapat Nmax Bekas di Balai Lelang

Jika dilihat dari bentuk lampu utamanya, diyakini lampu tersebut adalah milik Nmax. Peluncurannya sendiri akan dilakukan secara virtual melalui media sosial Yamaha Indonesia pada 21 November 2020.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia)

Sebelumnya, skema peluncuran dengan teaser siluet ini sudah digunakan saat peluncuran MT-07, MT-09, serta All New Aerox 155.

Melihat dari komentar netizen di unggahan Yamaha Indonesia tersebut, banyak spekulasi, seperti Nmax Hybrid, Nmax Connected untuk semua varian, varian terbaru Lexi, dan lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Harga Mirip, Pilih All New Aerox 155 Connected ABS atau Nmax Standar?

Sekarang ini, All New Nmax 155 tersedia dalam dua tipe, yakni Connected dan Standard. Untuk tipe Connected, dibanderol Rp 33.750.000 (OTR Jakarta), dan tipe Standard harganya Rp 29.750.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.