Diskon Xpander Rp 10 Juta, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

Kompas.com - 10/11/2020, 16:41 WIB
Mitsubishi Xpander Facelift 2020 dok.MMKSIMitsubishi Xpander Facelift 2020
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah merek otomotif tengah memberikan berbagai promo pembelian mobil jelang akhir tahun. Seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengadakan program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli kendaraan pada November 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya memberikan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya bagi calon pembeli.

“Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ucap Nakamura, dalam keterangan tertulis (10/11/2020).

Baca juga: Tol Cimanggis-Cibitung Siap Beroperasi Besok, Tarif Masih Gratis

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

“Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Mitsubishi impiannya tanpa harus meninggalkan rumah,” katanya.

Misalnya untuk pembelian Xpander, tersedia program pembiayaan dengan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Selain program itu, konsumen bisa memilih mendapat gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Baca juga: Penggemar Motor Mirip Harley Ada Banyak di Indonesia

Test Drive Mitsubishi XpanderKOMPAS.com/Dio Test Drive Mitsubishi Xpander

Kemudian, tersedia Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), dan gratis kaca film Konica Minolta.

Tak ketinggalan, konsumen juga bisa mendapat gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Serta gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

“Konsumen Xpander juga bisa dapat diskon akhir tahun, sekitar Rp 7 juta sampai Rp 10 juta tergantung varian,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Alam Sutra, Tangerang, Banten, kepada Kompas.com (10/11/2020).

Baca juga: Hari Ini Underpass Senen Extension Mulai Diuji Coba, Berikut Arus Lalu Lintasnya

Test Drive Xpander Cross KOMPAS.COM/STANLY RAVEL Test Drive Xpander Cross

Sementara buat Xpander Cross, program penjualan yang ditawarkan kurang lebih sama dengan Xpander. Namun ada tambahan promo spesial karyawan dengan DP 20 persen tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Termasuk gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T.

“Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata pramuniaga Mitsubishi tadi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X