Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Diskon Xpander Rp 10 Juta, Cicilan Mulai Rp 4 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – Sejumlah merek otomotif tengah memberikan berbagai promo pembelian mobil jelang akhir tahun. Seperti PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) yang mengadakan program penjualan menarik bagi konsumen yang membeli kendaraan pada November 2020.

Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, mengatakan, pihaknya memberikan program pembiayaan, gratis biaya jasa, gratis asuransi, bunga 0 persen, dan penawaran menarik lainnya bagi calon pembeli.

“Program ini hadir untuk memberikan kemudahan kepada konsumen serta calon konsumen yang ingin melakukan pembelian kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors,” ucap Nakamura, dalam keterangan tertulis (10/11/2020).

“Hal ini merupakan komitmen kami untuk memudahkan konsumen untuk memiliki mobil Mitsubishi impiannya tanpa harus meninggalkan rumah,” katanya.

Misalnya untuk pembelian Xpander, tersedia program pembiayaan dengan bunga rendah 0 persen sampai dengan tenor 2 tahun.

Selain program itu, konsumen bisa memilih mendapat gratis asuransi 2 tahun, atau cicilan ringan mulai dari Rp 4 jutaan untuk pembiayaan melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku).

Kemudian, tersedia Paket Smart Cash dengan bunga 0 persen selama 1 tahun dan gratis asuransi serta biaya admin melalui PT Dipo Star Finance (S&K berlaku), dan gratis kaca film Konica Minolta.

Tak ketinggalan, konsumen juga bisa mendapat gratis biaya jasa (sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau 4 tahun untuk seluruh varian. Serta gratis Paket SMART SILVER untuk Perawatan/Servis Berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

“Konsumen Xpander juga bisa dapat diskon akhir tahun, sekitar Rp 7 juta sampai Rp 10 juta tergantung varian,” ujar salah satu pramuniaga Mitsubishi di Alam Sutra, Tangerang, Banten, kepada Kompas.com (10/11/2020).

Sementara buat Xpander Cross, program penjualan yang ditawarkan kurang lebih sama dengan Xpander. Namun ada tambahan promo spesial karyawan dengan DP 20 persen tenor 6 tahun dan gratis asuransi selama 2 tahun.

Termasuk gratis kaca film V-Kool untuk varian A/T Premium dan kaca film Konica Minolta untuk varian A/T dan M/T.

“Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata pramuniaga Mitsubishi tadi.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/10/164100415/diskon-xpander-rp-10-juta-cicilan-mulai-rp-4-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke