November 2020, Harga Mobil Kota Masih Anteng

Kompas.com - 06/11/2020, 08:22 WIB
Honda Brio RS Special Edition di GIIAS 2017. KompasOtomotif-Donny AprilianandaHonda Brio RS Special Edition di GIIAS 2017.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sama seperti pasar hatchback, ternyata harga mobil kota alias city car tak mengalami kenaikan pada November 2020.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, banderol jajaran mobil kota ini anteng, alias tak berubah masih sama dengan Oktober lalu. Suzuki masih menjadi pemain yang menawarkan varian paling banyak untuk Ignis.

Ada empat varian yang ditawarkan Suzuki Ignis dengan kisaran mulai dari Rp 174 juta hingga 193 juta. Sementara untuk pilihan transmisi, ada manual dan ada AGS.

Baca juga: November 2020, Banderol DFSK Glory 560 dan SX4 S-Cross Naik

Nah, bagi konsumen yang mencari city car dengan harga terjangkau, bisa melirik produk keluaran Renault, yakni Kwid. Untuk harganya dipasarkan mulai dari Rp 149,9 sampai Rp 189,9 juga untuk transmisi AMT.

Review Renault Kwid ClimberKompas.com Review Renault Kwid Climber

Tak hanya itu, pada November ini beberapa agen pemegang merek (APM) pun mulai memberikan penawaran menarik berupa diskon untuk konsumen yang ingin meminang mobil kota.

Dari informasi yang redaksi dapatkan dari para pramuniaga, Honda Brio RS dijual dengan diskon mencapai Rp 7 juta. Sementara untuk Suzuki Ignis potongan mencapai Rp 20 juta.

" Diskon Ignis sekitar Rp 20 juta untuk semua varian. Kalau beli secara kredit nanti diskon untuk mengurangi DP," kata pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur kepada Kompas.com, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Diskon Mobil Kota November 2020 Tembus Puluhan Juta Rupiah

Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADMADM Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM

Dengan potongan tersebut, otomatis banderol Ignis dari semula Rp 174 juta bisa menjadi Rp 154 juta. Sedangkan varian tertingginya menjadi Rp 183 juta.

Kia Picanto

GT MT Rp 220.950.000
GT AT Rp 236.230.000

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X