Promo Low SUV November Ini, Ada Diskon Puluhan Juta Rupiah

Kompas.com - 03/11/2020, 11:42 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 juta APHIT McKleinMitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Hadir dengan head unit Rockford Fosgate dengan subwoofer dan amplifier. Ditawarkan satu transmisi otomatik dengan dua pilihan warna putih dan abu abu metalik. Dibadnerol Rp 304,7 juta

JAKARTA, KOMPAS.com – Segmen SUV tengah menjadi primadona, terutama di kelas SUV murah atau Low SUV. Tak heran, sebab persaingan di rentang harga Rp 200 jutaan hingga Rp 300 jutaan makin panas setelah kehadiran Suzuki XL7 pada awal 2020.

Untuk meningkatkan penetrasi jelang akhir tahun, sejumlah model Low SUV mulai mendapatkan potongan harga.

Besarannya pun beragam tergantung model, namun konsumen bisa mendapatkan diskon hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Harga SUV Ladder Frame Bekas, Ford Everest Lebih Murah dari Fortuner

Honda BR-V saat memasuki kawasan pantai di daerah Rembang, Jawa Tengahkompas.com Honda BR-V saat memasuki kawasan pantai di daerah Rembang, Jawa Tengah

“Untuk Suzuki XL7 diskonnya Rp 15 juta, bisa lebih besar nanti setor DP dulu lalu bikin pengajuan,” ucap salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Sementara itu Toyota Rush, yang menjadi Low SUV terlaris sepanjang kuartal ketiga 2020 berdasarkan data Gaikindo dengan capaian 19.084 unit juga mendapat diskon.

“Rush diskonnya Rp 10 juta, itu untuk pembelian secara cash maupun kredit,” ujar salah satu pramuniaga diler Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Baca juga: Jika SIM Hilang, Pemilik Harus Bikin Baru Lagi?

Toyota Rush laris manis di pasar domestik maupu mancanegaraTAM Toyota Rush laris manis di pasar domestik maupu mancanegara

Diskon dengan besaran tak jauh berbeda juga bisa dirasakan oleh konsumen Mitsubishi Xpander Cross.

“Konsumen Xpander Cross yang membeli pada bulan ini ada diskon sekitar Rp 8 juta,” kata salah satu pramuniaga diler Mitsubishi di Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Berbeda dengan ketiga model tadi, Honda BR-V justru mendapatkan potongan harga paling besar pada November ini.

Baca juga: Siap-siap, Lewat Tol Layang Japek II Kena Biaya Rp 20.000

Suzuki XL7dok. Suzuki Indonesia Suzuki XL7

“BR-V saat ini diskonnya sekitar Rp 20 juta, sudah termasuk beberapa bonus seperti kaca film, karpet, dan sebagainya,” ujar salah satu pramuniaga diler Honda di Jakarta Pusat, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Tak ketinggalan diskon juga berlaku buat Daihatsu Terios. Menurut penuturan pramuniaga diler Daihatsu di Jakarta Barat, diskon Low SUV ini bervariasi di sekitar Rp 10 juta hingga Rp 15 juta.

“Diskon Terios tergantung varian yang mana, itu berlaku cash dan kredit,” kata pramuniaga tersebut kepada Kompas.com (2/11/2020).



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X