Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon SUV Ladder Frame November 2020, Pajero Sport Tembus Rp 35 Juta

Kompas.com - 03/11/2020, 08:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Persaingan mobil di segmen SUV ladder frame makin memanas setelah peluncuran Fortuner terbaru. Makin seru karena beberapa model mendapatkan diskon menarik hingga puluhan juta rupiah.

Fortuner yang meluncur 15 Oktober lalu kini dihargai mulai Rp 504,9 juta (tipe 2.4 G M/T) sampai Rp 704,5 juta (tipe TRD 4x4 SRZ A/T).

“Fortuner model baru diskonnya Rp 15 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Baca juga: Persiapan Mandalika Racing Team Indonesia untuk MotoGP 2021

Tampilan Toyota Fortuner facelift     TAM Tampilan Toyota Fortuner facelift

Konsumen bisa mendapatkan diskon lebih besar hingga puluhan juta rupiah, terutama jika mengincar model lama sebelum facelift.

“Fortuner model lama diskonnya sampai Rp 30 juta, tapi tergantung stok di diler,” kata pramuniaga Toyota tadi.

Sementara itu, konsumen yang tertarik Mitsubishi Pajero Sport juga ada diskon yang tersedia. Berdasarkan penelusuran kami besarannya mencapai puluhan juta rupiah.

Baca juga: Ingat, Operasi Zebra 2020 Masih Berlangsung hingga Akhir Pekan

All New Nissan Terra All New Nissan Terra

Diskon Pajero Sport bulan ini mencapai Rp 35 juta,” ucap salah satu tenaga penjual Mitsubishi di kawasan Tangerang Selatan, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Bicara soal harga, Pajero Sport masih sekelas dengan Fortuner yang dibanderol mulai Rp 491,5 juta (tipe Exceed 4x2 MT) hingga Rp 702 juta (Dakar 4x4 AT).

Selain untuk kedua mobil tadi, diskon puluhan juta juga tersedia buat konsumen Nissan Terra. Di mana pada November ini potongan harganya mencapai Rp 30 juta untuk NIK (Nomor Identifikasi Kendaraan) 2020.

“Untuk NIK 2019 juga ada diskon mencapai Rp 50 juta, tapi tergantung ketersediaan stoknya,” ujar salah satu pramuniaga diler Nissan di Jakarta Selatan, kepada Kompas.com (2/11/2020).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com