[VIDEO] Jajal New Toyota Innova Venturer Diesel, Makin Mewah?

Kompas.com - 18/10/2020, 15:47 WIB
New Venturer KOMPAS.com/RulyNew Venturer

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan pembaruan dari Innova pada Kamis (15/10/2020) lalu. MPV populer tersebut terakhir diperbarui pada 2016 lalu dan kini hadir lebih segar.

Paling terasa adalah pada sisi eksterior yang menyentuh ubahan di sisi bumper depan, grille depan, serta pelek yang lebih beragam. Bagian interiornya hadir dengan fasilitas captain seat khusus di varian teratas Venturer.

Baca juga: Baru Meluncur, Kijang Innova Facelift Sudah Diskon Belasan Juta Rupiah

Kompas.com mendapat kesempatan untuk menjajal singkat Innova terbaru, lebih tepatnya model Venturer dengan mesin 2.4 L AT bermesin diesel. Mobil ini dibanderol nyaris setengah miliar atau lebih tepatnya Rp 495,7 juta.

Seperti apa pengalaman singkat menjajal MPV terbaru Toyota ini? Simak dalam video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X