Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Meluncur, Kijang Innova Facelift Sudah Diskon Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 18/10/2020, 12:42 WIB
Dio Dananjaya,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Kijang Innova facelift pada Kamis, 15 Oktober 2020. Mobil ini mendapat pembaruan pada sisi eksterior dan interiornya.

Menariknya, bagi konsumen yang tertarik model ini sudah bisa mendapatkan potongan harga. Diskon yang diberikan pun cukup besar, mencapai belasan juta rupiah.

Kijang Innova facelift ada diskon Rp 15 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota dari sebuah diler di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/10/2020).

Baca juga: Bus Mewah PO Putera Mulya, Jakarta-Malang Cuma Rp 350.000

Tampilan Kijang Innova terbaruTAM Tampilan Kijang Innova terbaru

Seperti diketahui, saat ini Kijang Innova dibanderol mulai Rp 337,6 juta (tipe 2.0 G M/T Bensin) sampai Rp 495,7 juta (tipe Venturer 2.4 A/T Diesel).

Setelah mendapatkan diskon, artinya konsumen hanya membayar dari Rp 322,6 juta hingga Rp 480,7 juta.

Sementara itu, Kijang Innova model sebelumnya juga masih tersedia di sejumlah diler. Konsumen yang tertarik bisa mendapat diskon lebih besar hingga puluhan juta rupiah.

“Kijang Innova model sebelumnya diskonnya sekitar Rp 30 juta,” kata salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com pada kesempatan yang sama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com