Baru Meluncur, Kijang Innova Facelift Sudah Diskon Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 18/10/2020, 12:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya resmi meluncurkan Kijang Innova facelift pada Kamis, 15 Oktober 2020. Mobil ini mendapat pembaruan pada sisi eksterior dan interiornya.

Menariknya, bagi konsumen yang tertarik model ini sudah bisa mendapatkan potongan harga. Diskon yang diberikan pun cukup besar, mencapai belasan juta rupiah.

Kijang Innova facelift ada diskon Rp 15 juta,” ujar salah satu tenaga penjual Toyota dari sebuah diler di Depok, Jawa Barat, kepada Kompas.com (18/10/2020).

Baca juga: Bus Mewah PO Putera Mulya, Jakarta-Malang Cuma Rp 350.000

Tampilan Kijang Innova terbaruTAM Tampilan Kijang Innova terbaru

Seperti diketahui, saat ini Kijang Innova dibanderol mulai Rp 337,6 juta (tipe 2.0 G M/T Bensin) sampai Rp 495,7 juta (tipe Venturer 2.4 A/T Diesel).

Setelah mendapatkan diskon, artinya konsumen hanya membayar dari Rp 322,6 juta hingga Rp 480,7 juta.

Sementara itu, Kijang Innova model sebelumnya juga masih tersedia di sejumlah diler. Konsumen yang tertarik bisa mendapat diskon lebih besar hingga puluhan juta rupiah.

“Kijang Innova model sebelumnya diskonnya sekitar Rp 30 juta,” kata salah satu pramuniaga Toyota di Jakarta Utara, kepada Kompas.com pada kesempatan yang sama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.