Siang Ini Fortuner dan Innova Facelift Meluncur

Kompas.com - 15/10/2020, 06:37 WIB
Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam https://www.otosaigon.com/Tampilan Toyota Kijang Innova terbaru yang meluncur di Vietnam
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Siang ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) siap meluncurkan versi penyegaran dari Fortuner dan Innova facelift.

Seremoni acaranya akan dihelat secara digital melalui YouTube Toyota Indonesia pukul 11.00 WIB hingga 11.45 WIB.

Seperti diketahui, isu kehadiran keduanya sudah terdengar cukup kencang dari beberapa bulan lalu. Terlebih lagi, Toyota memang sudah lebih dulu merilis Fortuner dan Innova di negara tetangga. 

Brosur Toyota Fortuner yang tersebar di media sosialInstagram/@b_channel_indonesia Brosur Toyota Fortuner yang tersebar di media sosial

Bahkan, sebelum informasi resmi soal peluncuran versi penyegaran dari Innova dan Fortuner pada 15 Oktober 2020, sudah banyak bocoran foto sampai brosurnya di dunia maya.

Baca juga: Dua Mobil Baru Mitsubishi Siap Meluncur Pekan Depan

Sebagai informasi, selain memiliki visual yang lebih segar dari ubahan gril serta beberapa sektor lain, Fortuner baru juga akan mengusung beberapa fitur baru.

Contohnya Start Assist (HSA) dan Vehicle Stability Control (VSC) pada semua tipenya.

Tampilan baru Toyota Fortuner faceliftIstimewa Tampilan baru Toyota Fortuner facelift

Bagian interior turut mendapat sentuhan anyar yang salah satunya dihadirkan dari perangkat audio dengan layar sentuh 9 inci.

Selain itu, dilengkapi juga dengan NFC guna mengecek saldo kartu uang elektronik yang sama dengan Corolla Cross.

Sementara untuk Innova, pembaruan juga dimainkan dari segi kemasan depan, mulai dari bentuk bumper dan gril dengan desain baru. 

Tampilang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.https://www.otosaigon.com/ Tampilang Toyota Kijang Innova yang meluncur di Vietnam.

Namun, dari penampakan foto yang beredar, bagian belakang terlihat sama saja alias tak berubah.

Baca juga: Bocoran Muka Baru Fortuner yang Siap Meluncur Besok

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X