Benelli Buka Diler di Carburator Springs

Kompas.com - 12/10/2020, 17:01 WIB
Pembukaan diler baru Benelli di Carburator Springs Foto: IstimewaPembukaan diler baru Benelli di Carburator Springs
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Benelli menambah jaringan dengan meresmikan diler baru di Bintaro, Jakarta Selatan. Diler ke-53 secara nasional dan ke-13 yang dikelola Benelli Anugerah Motor Pusaka.

Menarik sebab diler baru ini bertempat di Carburator Springs. Markas dari Bingky Bikers Station, yang terkenal sebagai workshop motor custom ternama di Jakarta.

Baca juga: Benelli Siapkan Keeway 250 Fi Bermesin V-Twin

Pembukaan diler baru Benelli di Carburator SpringsFoto: Istimewa Pembukaan diler baru Benelli di Carburator Springs

Steven Kentjana, Presiden Direktur Benelli mengatakan, pembukaan diler Carburator Springs dapat melebarkan segmen pasar yaitu para penggemar motor custom.

"Ini Carburator Spring, punya Bikers Station Bingky, jadi saya melihat kolaborasinya bisa jalan. Jadi orang beli Benelli misalnya beli Motobi series dan mau diapa-apain (custom) tinggal ke sini," kata Steven di Jakarta, Senin (12/10/2020).

Baca juga: Hitung Konsumsi BBM Benelli Leoncino 250

Pembukaan diler baru Benelli di Carburator SpringsFoto: Istimewa Pembukaan diler baru Benelli di Carburator Springs

Lebih jauh kata Steven, pembukaan diler juga diharapkan juga dapat meningkatkan penjualan. Meski diketahui saat ini penjualan motor cukup terdampak pandemi Covid-19.

"Benelli ini melihat ada satu kerjasama kolaborasi yang sinergi dengan custom modif, dan memang Bingky mensupport tempat untuk disewakan," kata Steven.

Diler Benelli di Carburator Springs memiliki konsep 3S (Sales, Service, Spareparts). Saat ini Benelli Anugerah Motor Pusaka, mengelola 13 diler yang tersebar dari Sumatra dan Jawa.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X