Kawasaki W175 Dijual Cuma Rp 19 Jutaan sampai Stok Habis

Kompas.com - 12/10/2020, 15:24 WIB
Semua setelan dan tongkrongan Kawasaki W175 mendukung untuk pengendaraan nyaman dan santai. M Ghalib for KompasOtomotifSemua setelan dan tongkrongan Kawasaki W175 mendukung untuk pengendaraan nyaman dan santai.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada diskon Kawasaki W175 di pengujung tahun. Sepeda motor retro klasik tersebut kini dibanderol Rp 19,9 juta off the road, dari sebelumnya Rp 30,8 juta on the road (OTR) Jakarta.

Diskon W175 tersebut hanya untuk varian standar warna putih. Harga off the road belum termasuk biaya dokumen dan pajak kendaraan bermotor. 

Baca juga: Selisik Rencana Kawasaki Lahirkan ZX-25R Versi Naked

Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Sucipto Wijono mengatakan, promo ini berlaku sampai stok barang habis.

"Itu harga off the road, jadi bukan OTR. Promonya sampai kapan saya tidak bisa bilang, tapi sampai stok barangnya habis," kata Cipto kepada Kompas.com, Senin (12/10/2020).

Cipto mengatakan, barang yang didiskon tersebut bukan produksi 2020.

"Produksi bukan 2020, mungkin 2019, tapi biar lebih pasti lebih baik hubungi diler yang bersangkutan, termasuk soal harga OTR-nya. Karena ini promo nasional, jadi untuk harga nanti mereka yang hitung," katanya.

KompasOtomotif di atas Kawasaki W175.M Ghalib for KompasOtomotif KompasOtomotif di atas Kawasaki W175.

Sekilas mengenai W175 merupakan motor sport retro klasik Kawasaki. Motor ini menawarkan gaya klasik dengan posisi setang cukup tinggi, serta mesin yang mudah perawatan.

Kawasaki W175 mengusung mesin 177cc, 4-tak SOHC satu silinder, berpendingin udara, menghasilkan 12,8 tk pada 7.500 rpm dan torsi 13,2 Nm pada 6.000 rpm, serta transmisi manual 5-percepatan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X