Layanan Servis Mobil di Rumah Selama Pandemi

Kompas.com - 12/10/2020, 13:14 WIB
 PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat menggunakan pelumas Mobil Lubricants. Mobil Lubricants PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki masa Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi) di provinsi DKI Jakarta, Senin (12/10/2020), beberapa sektor ekonomi maupun sosial budaya kembali dibuka secara bertahap dengan menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini tentu akan berdampak pada mobilitas masyarakat yang kembali tinggi dalam beberapa pekan, karena meningkatnya jumlah pengguna kendaraan di jalan raya.

Guna mendukung perawatan kondisi mesin kendaraan agar selalu dalam kondisi prima, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat.

Baca juga: Berkendara Saat PSBB Transisi, Pilih Sarung Tangan yang Menutup Seluruh Jari

“Kami harap layanan ini mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin tetap menjaga dan merawat kendaraannya selama pandemi dan masa PSBB ini berlangsung, tentunya dengan tetap menjalankan protokol kesehatan selama proses servis di rumah dilakukan,” ujar General Manager Mobil Lubricants Eben Tambunan, Senin (12/10/2020).

PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat menggunakan pelumas Mobil Lubricants.Mobil Lubricants PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) bekerja sama dengan Brum Indonesia menghadirkan layanan servis di rumah bagi pengguna kendaraan roda empat menggunakan pelumas Mobil Lubricants.

Dalam hal perawatan, penting mengetahui jenis pelumas yang sesuai bagi mesin kendaraan, terutama mengenai tingkat kekentalan (SAE) pelumas. Sebab, hal ini berkaitan dengan teknologi, serta jarak renggang antar komponen mesin yang sudah tak serapat saat kondisi baru.

Oleh karena itu, konsumen harus mengetahui karakteristik kendaraannya sebelum menentukan jenis pelumas yang akan digunakan.

Baca juga: Selain Masker, Ini yang Wajib Dipakai Pengguna Motor Saat PSBB Transisi

”Brum Indonesia juga memberikan edukasi melalui mekanik kami tentang jenis pelumas rekomendasi yang memang kadang menjadi dilema untuk konsumen,” ucap CEO Brum Indonesia Bagus Mahadityo.

Layanan ini dapat dinikmati masyarakat Jabodetabek hingga akhir tahun 2020, dengan menawarkan 2 paket layanan, yaitu paket ganti oli dan juga paket komplit (tune up dan ganti oli). 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X