Melirik Detail Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE Edisi Racing Sixties

Kompas.com - 04/10/2020, 09:41 WIB
Vespa GTS dan Sprint edisi Racing Sixties IstimewaVespa GTS dan Sprint edisi Racing Sixties

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia termasuk pabrikan yang sering meluncurkan sepeda motor edisi terbatas. Belum lama ini, Vespa Sprint 150 dan GTS 300 HPE edisi Racing Sixties resmi dijual di Tanah Air.

Pada Vespa Racing Sixties ini, tampilan luarnya sangat terlihat sporty. Vespa memberikan dua warna tegas dengan grafis balap.

Vespa GTS Racing SixtiesIstimewa Vespa GTS Racing Sixties

Green Bosco dengan grafis kuning mewakili kesan klasik dan White Innocenza dengan grafis merah yang mewakili ciri khas dinamis, segar, dan modern. Kedua warna tersebut ada pada Sprint 150 dan GTS 300 HPE.

Baca juga: Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties Resmi Meluncur

Desain jok juga dibuat berbeda. Jok berdesain baru dalam balutan eksklusif bahan bludru nubuck yang lembut, terbungkus dengan lapisan PVC yang memberikan perlindungan dalam cuaca buruk. Jok juga dilengkapi dengan jahitan bergaya artisan ala era '60-an.

Vespa GTS Racing SixtiesIstimewa Vespa GTS Racing Sixties

Vespa Racing Sixties tampil kian istimewa dengan pelek berpoles emas metalik. Vespa juga menempatkan sebuah emblem istimewa dan eksklusif "Racing Sixties" di bagian kompartemen depan, sebagai pembeda dengan versi standar.

Vespa GTS Racing SixtiesIstimewa Vespa GTS Racing Sixties

Elemen tunggal yang terlihat jelas pada rangkaian Vespa Racing Sixties adalah detil warna hitam dof yang ada di hampir seluruh bagian bodinya. Warna tersebut memberikan sebuah kesan lebih tegas dan gaya berkelas.

Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties

Baca juga: Jok Vespa Sean Wotherspoon Pakai Korduroi, Perawatan Mesti Ekstra

Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties

Aksen hitam dof dapat dijumpai pada spion, frame headlamp, edge shield, footstep belakang, behel, penutup knalpot, dan frame lampu belakang, serta crest pada Vespa GTS kini juga diberi sentuhan warna hitam dof.

Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties

Layaknya edisi spesial Vespa lainnya, ubahan hanya diberikan sebatas pada eksteriornya saja. Sementara dapur pacunya, tak ada bedanya dengan versi standarnya.

Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties

Vespa Sprint 150 Racing Sixties dibanderol Rp 54.600.000 (OTR Jakarta). Sementara Vespa GTS 300 HPE Racing Sixties, dijual dengan harga Rp 157.000.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.