Vespa GTS dan Sprint 150 Edisi Racing Sixties Resmi Meluncur

Kompas.com - 02/10/2020, 19:01 WIB
Vespa GTS dan Sprint edisi Racing Sixties IstimewaVespa GTS dan Sprint edisi Racing Sixties

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Piaggio Indonesia kembali meluncurkan skuter matik (skutik) Vespa edisi terbatas. Kali ini, yang diluncurkan adalah Sprint 150 dan GTS 300 HPE dengan edisi Racing Sixties.

Vespa dilahirkan tahun 1946 dan terus hadir hingga sekarang. Tapi, di era '60-an bisa dibilang sebagai salah satu era yang tak terlupakan bagi Vespa. Dengan berbagai keunikan dan momen menarik pada saat itu.

Baca juga: 11 Vespa Edisi Terbatas yang Beredar di Indonesia, Patut Dikoleksi

Untuk mengapresiasi masa kejayaan era '60-an tersebut, Vespa telah menciptakan proposisi unik dalam desainnya yang menonjolkan konsep sporty dan classic melalui Vespa Racing Sixties edisi terbatas.

Vespa GTS Racing SixtiesIstimewa Vespa GTS Racing Sixties

Vespa ini mendengungkan karakter legendaris, membangkitkan kenangan akan sirkuit legendaris seperti trek Monaco atau Monza Grand Prix atau kejuaraan bersejarah seperti Targa Florio.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, mengatakan, Vespa Racing Sixties adalah hasil eksplorasi sekali seumur hidup bagi Vespa dalam menyelami masa kejayaan era adu balap di tahun '60-an.

Baca juga: Seberapa Istimewa Vespa Primavera Sean Wotherspoon?

Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties
Vespa Sprint Racing SixtiesIstimewa Vespa Sprint Racing Sixties

"Elemen klasik sporty terukir di atas warisan Italia yang autentik dan berpadu dengan baik dalam kreasi elegan Vespa yang baru ini. Kami ingin terus menginspirasi orang dengan gaya sporty sempurna yang segar serta timeless classic yang berani,” ujar Marco, saat peluncuran secara virtual, Jumat (2/10/2020).

Vespa Racing Sixties edisi terbatas ditawarkan dengan harga Rp 54.600.000 (OTR Jakarta) untuk Vespa Sprint 150 dan Rp 157.000.000 (OTR Jakarta) untuk GTS 300 HPE. Harga tersebut sudah termasuk garansi 3 tahun.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X