Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Toyota Virtual Expo Digelar Secara Nasional

Kompas.com - 24/09/2020, 18:01 WIB
Ruly Kurniawan,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali menggelar pameran otomotif secara digital guna memberikan pengalaman bertransaksi yang mudah dan aman bagi pelanggannya di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Bertajuk Toyota Virtual Expo, kali ini pameran berskala nasional dengan melibatkan semua jaringan diler Toyota di Indonesia. Sehingga, semua orang di seluruh penjuru Tanah Air bisa mengikutinya secara serentak.

Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM menyatakan bahwa perhelatan ini akan berlangsung mulai 25-27 September 2020 melalui laman resmi expo.toyota.astra.co.id dan aplikasi mTOYOTA.

Baca juga: Jika Pajak Mobil Baru Jadi Nol Persen, Harga LCGC Mulai Rp 60 Jutaan

Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota IndonesiaIstimewa Launching Toyota Agya Facelift lewat live streaming Youtube Toyota Indonesia

"Toyota Virtual Expo hadir didorong oleh komitmen kami untuk terus menghadirkan yang terbaik bagi pelanggan. Tidak hanya dalam hal produk, tapi juga layanan purna jual dan penjualan," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (24/9/2020).

Berbagai program penjualan telah disiapkan pihak Toyota Indonesia dalam pameran kali ini, seperti potongan harga untuk program Spektakuler berupa rate murah mulai 1,99 persen untuk Agya, Calya, Kijang Innova, dan Fortuner.

Kemudian, pelanggan juga bisa menikmati cicilan Agya dan Calya mulai Rp 2 jutaan dengan uang muka tertentu. Lalu, ada pula program Deal Cermat dan KINTO yang memberikan kemudahan dengan biaya bulanan lebih kompetitif, salah satunya Kijang Innova dengan cicilan mulai Rp 5 jutaan.

Hadir pula program purna jual dimana pelanggan di Jabodetabek bisa menikmati voucher diskon 15 persen untuk layanan pembersihan atau perawatan ruang mesin mobil dan diskon Rp 250.000 untuk pergantian ban.

Baca juga: Penjualan Mobil Murah Minus 61 Persen, Sigra Berhasil Kuasai Pasar

Toyota Calya Facelift 2019 Toyota Calya Facelift 2019

Sebelumnya perseroan telah menyelenggarakan pameran serupa pada 24-26 Juli 2020 dengan cangkupan wilayah Jabodetabek. Dalam tiga hari tersebut, pameran daring ini berhasil mencatatkan lebih dari 60.000 pengunjung dan 250 SPK.

Lalu TAM juga turut serta di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) selama lima hari pada Agustus 2020 lalu. Hasilnya, hampir 100.000 pengunjung yang mampir ke laman Toyota dengan angka SPK lebih dari 650 unit.

"Kami turut memberikan solusi mobilitas bagi masyarakat Indonesia yang tentunya juga mengikuti perkembangan tren yang ada. Sejauh ini kami bersyukur layanan yang disediakan dapat menjadi solusi mobilitas dan direspon baik oleh para pelanggan," ujar Henry.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com