Lusa, MG Luncurkan SUV Penantang Glory 580 dan Wuling Almaz

Kompas.com - 11/08/2020, 18:01 WIB
MG HS siap meluncur 13 Agustus 2020 MGMG HS siap meluncur 13 Agustus 2020
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Morris Garage ( MG) Motor Indonesia siap meluncurkan produk terbarunya sesaat lagi, yakni MG HS. Mobil bergenre SUV ini akan hadir melengkapi keluarga MG di Indonesia yang saat ini baru disi oleh ZS.

MG menjadwalkan produk terbarunya akan resmi hadir pada 13 Agustus 2020 dengan berbekal mesin, kelengkapan fitur hiburan, dan keamanan yang lebih memukau.

Arief Syarifudin, PR & Marketing Director MG Motor Indonesia mengatakan, kehadiaran MG HS akan mempertegas komitmen bagi pecinta SUV di Tanah Air

"Reputasi yang telah dibangun MG membuat kami yakin produk yang kami hadirkan ke Tanah Air mampu meredefinisikan ekspektasi para pecinta otomotif di Indonesia. Pusat desain dan rekayasa permesinan yang berlokasi di Longbridge, Birmingham, Inggris memastikan konsistensi kualitas yang sama di mana pun MG dipasarkan," ucap Arief dalam keterangan resminya, Selasa (11/8/2020).

Baca juga: MG ZS Facelift Meluncur, Semakin Mirip Mazda

"Faktor keselamatan pada setiap model yang ditawarkan telah dilengkapi sertifikasi standar internasional. Ketiga hal tersebut adalah daya jual utama kami untuk bersaing di pasar otomotif di Indonesia, bahkan di negara lain. Kami yakin, reputasi tersebut akan semakin kuat dengan kesuksesan yang kami cetak di Indonesia," kata dia.

MG HS hadir dengan dimensi yang lebih besar dibandingkan ZS. Mesin yang digunakan berkubiasi 1.490 cc lengkap dengan turbo yang mampu menghasilkan tenaga 159,7 tk dan toris 250 Nm. Dengan spesifikasi tersebut, artinya MG HS akan berkompetisi dengan Wuling Almaz, Honda CR-V, dan Glory 580

Arief mengatakan, pihaknya menjamin keaslian serta kualitas Inggris pada setiap unit dan model yang dibawa ke Indonesia. Hal tersebut merupakan komitmen yang selalu dipenuhi. Tiap unit telah melalui fase produksi yang mengikuti prosedur standar Inggris.

MG HS siap meluncur 13 Agustus 2020MG MG HS siap meluncur 13 Agustus 2020

Hal tersebut diklaim merupakan cara MG menjaga identitas Brit Dynamic pada setiap modelnya yang mencakup desain khas Inggris, handling yang presisi, tenaga mesin yang terdepan, serta keselamatan tanpa kompromi.

Dengan menerapkan standar program garansi selama lima tahun tanpa batasan kilometer untuk seluruh produk MG, konsumen akan semakin dimudahkan untuk kepemilikan jangka panjang.

Baca juga: Polisi Tunggu Kabar Pemprov Soal Rencana Ganjil Genap 24 Jam

"Perluasan jaringan serta kelancaran distribusi suku cadang di seluruh jaringan outlet 3S turut memudahkan masyarakat dalam mengakses kemewahan cita rasa mobil Inggris ini. Ekspektasi konsumen untuk mengendarai mobil yang fun, exciting, dan one of a kind akan terus dirasakan melalui mobil-mobil yang diperkenalkan oleh MG Motor Indonesia," ucap Arief.



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X