Skema Kredit Corolla Cross, Cicilan Mulai Rp 7,5 Jutaan per Bulan

Kompas.com - 06/08/2020, 16:22 WIB
Toyota resmi memperkenalkan Corolla Cross, Kamis (6/8/2020). SUV ini ditawarkan dalam dua varian yakni hybrid dan mesin konvensional 1.8L. Produk ini mengisi segmen medium dan dibanderol Rp 450 jutaan ke atas Kompas.comToyota resmi memperkenalkan Corolla Cross, Kamis (6/8/2020). SUV ini ditawarkan dalam dua varian yakni hybrid dan mesin konvensional 1.8L. Produk ini mengisi segmen medium dan dibanderol Rp 450 jutaan ke atas
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Toyota Corolla Cross akhirnya resmi dijual di Indonesia. SUV berkapasitas 5 penumpang ini dibanderol Rp 457,8 juta untuk varian 1.8 AT dan Rp 497,8 juta untuk tipe Hybrid.

Corolla Cross mengusung platform TNGA-C dan mesin yang serupa dengan milik Corolla Altis maupun C-HR.

Di atas kertas, varian 1.8 AT mengusung mesin 2ZR-FE 1.798 cc 4-silinder DOHC Dual VVT-I yang menghasilkan tenaga 138 dk dan torsi 177 Nm.

Baca juga: Pahami Fungsi Kickdown pada Mobil Matik

Toyota Corolla Cross bisa dicicil mulai Rp 7,5 jutaan per bulanAuto2000 Toyota Corolla Cross bisa dicicil mulai Rp 7,5 jutaan per bulan

Sementara varian Hybrid mengusung mesin dengan kapasitas yang sama, namun dengan tenaga sebesar 96 dk dan torsi 142 Nm. Mesin ini dikombinasika dengan motor listrik bertenaga 71 dk dan torsi 163 Nm.

Konsumen yang tertarik membeli Corolla Cross secara kredit, saat ini sudah tersedia skema cicilan yang bisa dipertimbangkan.

Sebagai gambaran, konsumen yang membeli Corolla Cross varian 1.8 AT seharga Rp 457,8 juta dapat memberikan down payment (DP) minimal 30 persen dengan tenor 5 tahun.

Baca juga: Diskon Mobil Murah Bulan Ini Tembus Puluhan Juta Rupiah

Toyota Corolla CrossTAM Toyota Corolla Cross

Berdasarkan hasil simulasi, DP yang harus dibayar sekitar Rp 137 jutaan dan cicilan per bulan sebesar Rp 7,5 jutaan.

Sedangkan untuk versi Hybrid, besaran DP dan tenor sama. Namun DP yang harus dibayarkan sebesar Rp 149 jutaan, dan angsuran tiap bulannya sekitar Rp 8,1 jutaan.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan, Corolla Cross menjadi pilihan baru bagi keluarga muda perkotaan yang membutuhkan SUV yang modern dan tangguh untuk dipakai beraktivitas.

Baca juga: Mobil Matik Lewati Tanjakan Curam dan Kondisi Macet, Ini Triknya

Toyota Corolla CrossKompas.com/Dio Toyota Corolla Cross

“Urusan Toyota lebih mudah, Auto2000 memberikan kesempatan untuk menyaksikan All New Corolla Cross lewat Auto2000 Digiroom, melakukan perhitungan kredit, hingga transaksi pembelian secara online,” ujar Martogi, dalam keterangan tertulis (6/8/2020).

“Segera kunjungi website Auto2000.co.id dan jangan lewatkan kesempatan menjadi orang pertama yang memiliki SUV fenomenal ini,” katanya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X