Hari Ini, Daihatsu Goda Konsumen Lewat Virtual Festival

Kompas.com - 25/07/2020, 08:02 WIB
Peluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM ADMPeluncuran Daihatsu Ayla dan Sirion terbaru, Kamis (19/3/2020) dilakukan melalui live streaming akibat penyebaran virus Corona. Pembaruan di kedua model terbilang minim namun diharapkan dapat memacu pasar LCGC dan Hatchback yang melambat akibat kondisi ekonomi dan global. Foto : ADM
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Sukses dengan gelaran sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan Virtual Daihatsu Festival. Ajang ini dihelat bagi pelanggan yang ingin melakukan pembelian mobil secara online.

Acara yang akan berlangsung pada Sabtu (25/7/2020) dari pukul 10.00 WIB hingga 11.00 WIB ini, menjadi kesempatan bagi konsumen yang sedang mencari mobil Daihatsu tanpa harus menyambangi diler.

Sama dengan program sebelumnya, pada ajang kali ini Daihatsu juga memberikan banyak penawaran menarik bagi konsumen yang serius untuk meminang produk-produk keluaran Daihatsu.

Baca juga: Pindad Siap Aplikasi Mesin Merek Lain untuk Maung

Mulai dari gratis biaya administrasi untuk pembelian kredit, gratis Daihatsu Genuine Oil (GDO) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, sampai hadiah langsung yang menarik.

Daihatsu Xenia di GIIAS 2019 Daihatsu Xenia di GIIAS 2019

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relation Division PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), mengatkan permintaan mobil mulai untuk dijadikan transportasi yang aman mulai meningkat seiring dimulainya kegiatan publik dan perekonomian.

"Melalui acara ini, semoga semakin mudah untuk memiliki mobil Daihasu dan dapat kembali beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman," ucap Hendrayadi dalam keterangan resminya, Jumat (24/7/2020).

Baca juga: Sapa Rantis Maung Pindad Langsung ke Kandang

Tak hanya jualan, Daihatsu juga bakal menjajakan konsumen dengan ragam hiburan menarik, seperti stand up comedy, quiz interaktir, serta talkshow yang menggambil tema mengenai menjaga tubuh agar teta sehat.

Daihatsu Terios SE GIIAS 2019 Daihatsu Terios SE GIIAS 2019

Pada kegiatan perdana di Juni lalu, Daihatsu sukses meraih 404 surat pemesanan kendaraan (SPK) hanya dalam satu jam. Kendaraan low multi purpose vehicle (MPV) alias MPV murah, mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) tiga baris, dan SUV murah menjadi unit-unit yang mendominasi.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X