Kawasaki Ninja ZX-25R Siap Didistribusi ke Diler

Kompas.com - 10/07/2020, 17:05 WIB
Ninja ZX-25R Kompas.com/DonnyNinja ZX-25R

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai membuka pemesanan pada 11-12 Juli 2020 dengan jumlah unit yang terbatas. Hanya akan ada 200 unit yang disediakan pada pre-order nanti.

Selain itu, pre-order ini hanya berlaku untuk calon konsumen yang memiliki KTP Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi. Jadi, untuk calon konsumen lain yang berdomisili di daerah lain, harus bersabar.

Baca juga: Pebalap Superbike Puji Fitur di Kawasaki ZX-25R

Sebab, menurut unggahan di akun resmi Instagram Kawasaki Indonesia, calon konsumen yang tidak bisa mengikuti kegiatan order ini bisa melakukan pemesanan Ninja ZX-25R di diler Kawasaki terdekat mulai tanggal 13 Juli 2020.

Ninja ZX-25RKompas.com/Donny Ninja ZX-25R

"Kita akan distribusi ke diler-diler mulai Agustus 2020," ujar Michael Chandra Tanadhi, Deputy Head Sales & Promotion Division PT KMI, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Motor sport 250 cc ini juga dinanti oleh pencinta roda dua di berbagai negara lainnya. Sebab, di kelas 250 cc, hanya Ninja ZX-25R yang menggunakan mesin 4-silinder.

Baca juga: Kawasaki Mulai Buka Pemesanan Ninja ZX-25R

Selaim itu, Kawasaki juga menyematkan berbagai fitur premium yang biasa ditemui di motor gede (moge) atau supersport. Fitur-fitur tersebut, antara lain traction control, quickshifter, riding mode, hingga assist clutch dan slipper clutch.

Ninja ZX-25R ditawarkan dalam dua tipe. Tipe Standard dijual seharga Rp 96.000.000 (OTR Jakarta) dan tipe ABS SE harganya Rp 112.900.000 (OTR Jakarta).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.