Kawasaki Mulai Buka Pemesanan Ninja ZX-25R

Kompas.com - 03/07/2020, 16:11 WIB
Kawasaki ZX-25R Custom Sentul Test Foto: IstimewaKawasaki ZX-25R Custom Sentul Test

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan meluncurkan Ninja ZX-25R pada 10 Juli 2020. Selain itu, KMI juga akan membuka keran pemesanan motor sport 250 cc 4-silinder tersebut.

Dalam unggahan akun resmi Kawasaki Indonesia di Instagram, disebutkan bahwa pemesanan alias pre-order (PO) hanya akan digelar pada 11-12 Juli 2020. Namun, unit yang disediakan sangat terbatas.

Baca juga: Alasan Kawasaki Akhirnya Merilis Ninja 250 4-Silinder Secara Virtual

PO hanya akan dilakukan di diler Kawasaki Abdul Muis, Jakarta. Selama dua hari tersebut, KMI akan menyediakan 100 uni per hari. Sehingga, totalnya hanya 200 unit.

Kawasaki ZX-25RFoto: Autoby Kawasaki ZX-25R

Jika kuota PO habis, maka selanjutnya konsumen dapat melakukan pemesanan melalui diler Kawasaki terdekat. PO khusus ini hanya berlaku untuk pembeli dengan KTP DKI Jakarta, Depok, Bogor, Banten, dan Bekasi.

"Booking fee untuk Pre-order ini sebesar Rp 5.000.000 dengan sistem pembayaran cashless menggunakan debit/credit card," tulis akun @kawasaki_indonesia.

Baca juga: Akrapovic Siapkan Knalpot Kawasaki Ninja ZX-25R, Harga Rp 20 Jutaan

Sedangkan untuk konsumen di luar Jabodetabekser, mekanisme pemesanan dapat menghubungi diler Kawasaki di wilayah masing-masing.

Sucipto Wiyono, Line Head Sales and Production Department Marketing and Sales Division PT KMI, mengatakan, untuk konsumen yang sudah melakukan pemesanan sebelumnya di diler, pihak KMI tetap menganggap belum ada pemesanan.

Knalpot racing Akrapovic untuk Kawasaki Ninja ZX-25Rlivingwithgravity.com Knalpot racing Akrapovic untuk Kawasaki Ninja ZX-25R

"Inden itu urusan diler ke konsumen. Kita, APM, melihatnya masih nol, karena belum diluncurkan," ujar Sucipto, kepada Kompas.com, belum lama ini.

Peluncuran Ninja ZX-25R baru akan dilakukan pada 10 Juli 2020 secara virtual melalui YouTube Kawasaki Indonesia pukul 15.00 WIB.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X