Menunggu Jerez, Rossi dan Pebalap VR46 Academy Latihan Motor Kecil

Kompas.com - 04/07/2020, 12:21 WIB
Valentino Rossi latihan memakai mini moto Foto: Instagram Valeyellow46Valentino Rossi latihan memakai mini moto
|

TAVULIA, KOMPAS.com - Valentino Rossi mencoba latihan yang berbeda dari biasanya. Jika sebelumnya lebih sering terlihat latihan dirt bike, maka kali ini dia mencoba latihan dengan motor kecil atau mini motor di sirkuit gokart.

Rossi latihan di Jeepers Kart dekat rumahnya di Tavulia, Italia. Dia juga latihan bersama murid-muridnya di VR46 Academy, mulai dari Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia dan Stefano Manzzi.

Baca juga: Rossi Sebetulnya Sudah Siap Pensiun, Tapi Batal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

????????Grande giornata al Jeepers ????

A post shared by JeepersKart (@jeeperskartcattolica) on Jul 3, 2020 at 8:31am PDT

Rossi dan pebalap lain memakai motor kecil 80cc 2-tak. Tujuannya memang bukan laltihan adu kebut, tapi mengejar kelincahan karena sudah lama tak berlatih dan mencari racing line yang paling tepat.

Rossi pun membagikan foto-foto saat menyenangkan latihan bersama muridnya di akun instagram pribadinya. Dalam keterangan foto dia menulis, "ukuran penting, berlatih di Jeepers Kart," katanya.

Baca juga: MotoGP Selidiki Pebalap yang Diduga Curang Saat Latihan

Valentino Rossi latihan memakai mini moto Foto: Instagram Valeyellow46 Valentino Rossi latihan memakai mini moto

Tentunya ini bukan kali pertama The Doctor latihan menggunakan mini moto, bahkan dia sebetulnya cukup sering latihan pakai motor kecil. Seperti yang dia lakukan sebelum laga MotoGP Amerika tahun lalu, April 2019.

Latihan yang dilakukan Rossi bersama pebalap yang tergabung di VR46 Academy ini menjadi angin segar tersendiri, sebab saat ini ada pebalap yang sedang diselidiki oleh FIM karena diduga curang saat latihan privat.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X