Deretan Mobil Bekas MPV Captain Seat Harga di Bawah Rp 100 Juta

Kompas.com - 03/07/2020, 14:01 WIB
Nissan Serena Nismo. IstimewaNissan Serena Nismo.

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagi yang sedang berburu mobil keluarga dan menginginkan kesan mewah serta kabin yang lapang, MPV dengan konfigurasi kursi captain seat bisa menjadi pilihan.

Di pasar Indonesia, mobil jenis ini memang terbilang mahal. Seperti contoh, belum lama ini Lexus LM yang mengeluarkan mobil MPV Premium dengan berkonfigurasi empat seat dengan harga mencapai Rp 3 miliar.

Namun, bagi yang punya dana terbatas, bisa mencari alternatif unit bekasnya. Ada beberapa mobil yang dibanderol dengan harga di bawah Rp 100 juta. Lantas, apa saja?

Baca juga: Mengapa Motor Vespa Anda Sering Minta Jajan?

1. Suzuki APV Arena Luxury

Suzuki APV ArenaSIS 4W Suzuki APV Arena

Suzuki APV Arena Luxury menyematkan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 1.5 liter. Dengan mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga 94 dk dan torsi 126 Nm.

Mobil ini memiliki 2 pilihan sistem transmisi, yakni manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan.

Untuk tahun produksi 2009, mobil ini sudah di banderol dengan harga Rp 89 jutaan.

2. Nissan Serena

Nissan Serena baru Nissan Serena baru

Mobil ini dibekali mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter, memiliki tenaga 145 dk dan torsi 200 Nm. Sistem transmisinya hanya memiliki satu pilihan, yakni otomatis.

Baca juga: Normalkah Jika Knalpot Mobil Mengeluarkan Air di Pagi Hari?

Selain menawarkan kabin yang mewah, mobil ini memiliki beberapa keunggulan lainnya. Yakin sliding door elektrik, dan jok captain seat baris kedua yang dapat diputar 180 derajat.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X