DFSK Tawarkan Bunga Cicilan Ringan Hingga 0 Persen buat Tenaga Medis

Kompas.com - 22/06/2020, 17:42 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) memberikan penawaran khusus kepemilikan kendaraan dan layanan purna jual untuk para tenaga medis sebagai bentuk apresiasi jasannya di tengah pandemi virus corona alias Covid-19.

Riccy Yanto Salim, Group Head of Retail Finance PT Sokonindo Automobile, mengatakan, kepemilikan kendaraan yang diberikan berbentuk bunga ringan cicilan ringan. Tawaran berlaku selama periode 19 Juni - 28 Agustus 2020.

"Tenaga medis di Indonesia dapat memiliki produk DFSK dengan bunga ringan mulai dari 0 persen hingga 2 persen, macam-macam," katanya melalui konferensi virtual, Senin (22/6/2020).

Baca juga: Penjualan Mobil Makin Parah di Mei 2020 Imbas Pandemi

DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, SukabumiSetyo Adi / Kompas.com DFSK Glory 560 saat dijajal di kawasan Lido, Sukabumi

Secara detail, bunga 0 persen diberikan untuk cicilan kendaraan selama 1 tahun. Kemudian, bunga satu persen untuk cicilan kendaraan dengan tenor 2 tahun. Dan, bunga 2 persen bagi kredit kendaraan dalam jangka waktu 3 tahun.

"Cara mendapatkannya, minimal DP (down payment) adalah 30 persen. Selain itu, bagi yang mengambil program ini akan diberikan manfaat gratis perawatan selama 2 tahun atau 500.000 kilometer, serta hadiah berupa masker dan sarung tangan medis," ujar Riccy.

"Lebih lengkapnya, silahkan hubungi diler resmi DFSK terdekat," lanjut dia.

Diler DFSK di Pondok Indah, JakartaKompas.com/Donny Diler DFSK di Pondok Indah, Jakarta

Demi kelancaran program ini, DFSK berkerjasama dengan perusahaan pembiayaan PT Maybank Finance Indonesia.

“Para tenaga medis dapat memiliki Glory Series dengan angsuran mulai dari Rp 4 jutaan dan cukup menunjukan ID sebagai tenaga medis maka sudah berhak mengikuti program khusus ini,” kata Riccy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.