Bawa Motor BMW Custom, Brad Pitt Ramaikan Demo George Floyd

Kompas.com - 12/06/2020, 08:32 WIB
Aktor Brad Pitt dikabarkan hadiri aksi demonstrasi George Floyd dengan mogenya. Autoevolution.comAktor Brad Pitt dikabarkan hadiri aksi demonstrasi George Floyd dengan mogenya.
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kematian George Floyd di Amerika Serikat, berbuntut panjang hingga mengundang aksi unjuk rasa menetang kebrutalan polisi yang kemudian dikaitkan dengan isus rasial serta diskriminasi.

Gelombang demonstran terus berdatangan dari beragam kalangan. Menariknya, tak hanya dari warga sipil saja, namun hingga deretan artis Hollywood turun ke jalan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM) di Los Angeles, California.

Salah satu dari artis yang ikut terjun bersama 50.000 orang lainnya adalah Brad Pitt. Aktor kondang yang telah memainkan sejumlah film papan atas itu hadir dengan mengendarai sepeda motor BMW langka yang nampaknya telah di modifikasi.

Baca juga: Upgrade Mesin Vespa Smallframe Andre Taulany Habiskan Rp 55 Juta

Mengutip dari Autoevolution, mantan suami Angelina Jolie itu hadir di tengah kerumunan dan berhasil dikenali orang-orang dari motor dan pakaian yang digunakannya.

Bahkan salah satu demonstran wanita sempat mengabadikan momen aktor utama pemeran Troy, Fury, World War Z, dan deretan film populer lainnya tersebut bersama-sama dalam lingkungan protes.

"Kami melihat Brad berada di sepedanya tidak lama setelah protes dimulai pukul 4 sore. Dia berada di depan motornya mengenakan hoodie George Floyd dan dia di sana untuk alasan yang benar karena tak berusaha menarik perhatian," kata wanita tersebut.

Selama berada di sana, Brad selalau mengenakan helm dan masker. Namun ketika pidato dimulai, dia sempat melepaskan topeng sambil tersenyum.

Salah satu koleksi BMW langka Brad PittAutoevolution.com Salah satu koleksi BMW langka Brad Pitt

Diketahui, selain sebagai aktor ternyata Brad Pitt juga seorang biker dengan beberapa koleksi moge ternama. Melansir dari Motorcycleaid, kegemaran Brad Pitt dengan motor bukanlah hal baru.

Baca juga: Simak 2 Varian Honda CT125 Edisi Khusus

Bahkan Brad Pitt merasa lebih nyaman berpergian dengan sepeda motor ke tempat umum, lantaran selalu tertutup dengan helm dan masker sehingga jarang dikenali oleh penggemarnya yang membuat dia jengkel.

Untuk koleksi motornya sendiri ternyata cukup beragam, mulai dari merek Eropa sampai Jepang, dari moge sport hingga yang masuk dalam kategori barang langka dan sulit ditemui di pasaran.

Ecosse Titanium Series FE Ti XX, salah satu moge koleksi Brad Pitthttp://www.happeninglife.com/ Ecosse Titanium Series FE Ti XX, salah satu moge koleksi Brad Pitt

Mulai dari Ducati Monster 696, Ducati Monster S4R, Ducati Desmosedici RR, Husqvaran Nuda 900 R, Yamah R1, BMW R1150GS, Indian Larry, dan Zero Engineering Type9.

Sementara untuk koleksi termahalnya diklaim Ecosse Titanium Series XX. Sedangkan motor termurah yang dimilikinya adalah Royal Enfield Bullet 500.

 



Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X