Kompas.com - 11/06/2020, 18:45 WIB
Honda CT125 edisi khusus Foto: IstimewaHonda CT125 edisi khusus
|

BANGKOK, KOMPAS.com - Honda CT125 Hunter Cub meluncur beberapa waktu lalu. Tak pakai lama, Honda Thailand langsung menggebrak menawarkan edisi khusus yaitu City Trail dan Country Trekking.

Kedua motor bebek petualang edisi khusus tersebut akan dijual eksklusif di Cub House, Thailand. Untuk varian City Trail hanya akan tersedia 100 unit, sedangkan Country Trekking hanya 50 unit.

Baca juga: Adu Spesifikasi CT125 Hunter Cub dan Super Cub C125

Honda CT125 edisi khusus Foto: Istimewa Honda CT125 edisi khusus

Honda CT125 City Trail dan Country Trekking sebetulnya tidak jauh berbeda dengan versi standar. Hanya saja pada varian ini keduanya dibekali berbagai aksesori yang membuatnya lebih manis.

Pada City Trail hanya tersedia warna merah. Motor dibekali trelis lampu depan dan pelindung tangan. Di bagian belakang ada tambahan tas seperti daffel bag.

Baca juga: Honda CT125 Hunter Cub Meluncur, Ini harganya

Honda CT125 edisi khusus Foto: Istimewa Honda CT125 edisi khusus

Sedangkan pada Cuuntry Trekking tampilannya lebih maskulin. Motor tersedia warna cokelat (Matte Freze Brown). Trelis pada lampu depan disertai rak kecil yang lebih kekar. Adapun di belakang pakai tas ala boks.

Honda CT125 City Trail dibanderol Rp 42,9 jutaan. Sedangkan untuk yang Country Trekking lebih mahal mencapai Rp 48,7 jutaan.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X