Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bawa Motor BMW Custom, Brad Pitt Ramaikan Demo George Floyd

JAKARTA, KOMPAS.com - Kematian George Floyd di Amerika Serikat, berbuntut panjang hingga mengundang aksi unjuk rasa menetang kebrutalan polisi yang kemudian dikaitkan dengan isus rasial serta diskriminasi.

Gelombang demonstran terus berdatangan dari beragam kalangan. Menariknya, tak hanya dari warga sipil saja, namun hingga deretan artis Hollywood turun ke jalan mendukung gerakan Black Lives Matter (BLM) di Los Angeles, California.

Salah satu dari artis yang ikut terjun bersama 50.000 orang lainnya adalah Brad Pitt. Aktor kondang yang telah memainkan sejumlah film papan atas itu hadir dengan mengendarai sepeda motor BMW langka yang nampaknya telah di modifikasi.

Mengutip dari Autoevolution, mantan suami Angelina Jolie itu hadir di tengah kerumunan dan berhasil dikenali orang-orang dari motor dan pakaian yang digunakannya.

Bahkan salah satu demonstran wanita sempat mengabadikan momen aktor utama pemeran Troy, Fury, World War Z, dan deretan film populer lainnya tersebut bersama-sama dalam lingkungan protes.

Selama berada di sana, Brad selalau mengenakan helm dan masker. Namun ketika pidato dimulai, dia sempat melepaskan topeng sambil tersenyum.

Diketahui, selain sebagai aktor ternyata Brad Pitt juga seorang biker dengan beberapa koleksi moge ternama. Melansir dari Motorcycleaid, kegemaran Brad Pitt dengan motor bukanlah hal baru.

Bahkan Brad Pitt merasa lebih nyaman berpergian dengan sepeda motor ke tempat umum, lantaran selalu tertutup dengan helm dan masker sehingga jarang dikenali oleh penggemarnya yang membuat dia jengkel.

Untuk koleksi motornya sendiri ternyata cukup beragam, mulai dari merek Eropa sampai Jepang, dari moge sport hingga yang masuk dalam kategori barang langka dan sulit ditemui di pasaran.

Mulai dari Ducati Monster 696, Ducati Monster S4R, Ducati Desmosedici RR, Husqvaran Nuda 900 R, Yamah R1, BMW R1150GS, Indian Larry, dan Zero Engineering Type9.

Sementara untuk koleksi termahalnya diklaim Ecosse Titanium Series XX. Sedangkan motor termurah yang dimilikinya adalah Royal Enfield Bullet 500.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/06/12/083200115/bawa-motor-bmw-custom-brad-pitt-ramaikan-demo-george-floyd

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke