Begini Bocoran Tampang Nissan X-Trail Terbaru

Kompas.com - 19/04/2020, 09:21 WIB
Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaru headlightmag.comBocoran gambar Nissan X-Trail terbaru
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah muncul beberapa kali lewat gambar paten atau hasil render, wujud nyata dari generasi baru Nissan X-Trail atau yang di beberapa negara dinamai Rogue mulai terungkap.

Dilansir dari laman Headlightmag, X-Trail terbaru kini terlihat lebih agresif dan lebih mengotak dari generasi sebelumnya.

Mulai dari bagian depan, desain gril V-Motion yang sama dengan bahasa desain model Nissan lainnya tampak diadopsi X-Trail terbaru.

Baca juga: Lalu Lintas Justru Ramai Saat PSBB Jakarta, Ini Penjelasannya

Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaruheadlightmag.com Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaru

SUV ini juga mengaplikasi lampu utama yang agak ke bawah, sementara di atasnya tersemat lampu DRL seperti halnya Livina.

Dari bocoran gambar, kita juga bisa melihat interior X-Trail terbaru mengusung warna dominan cokelat. Mulai dari dasbor, sampai jok lapis kulit dengan aksen jahitan warna cokelat.

Pada bagian dasbor juga terdapat layar sentuh yang mengatur kebutuhan infotainment dengan berbagai sambungan dengan smartphone.

Baca juga: Deretan Motor Lawas yang Harganya Semakin Mahal

Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaruheadlightmag.com Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaru

Sementara di bangku baris kedua, terlihat bahwa X-Trail menawarkan ruang belakang yang cukup lega untuk orang dewasa.

Meski begitu, belum diketahui apakah SUV ini masih menawarkan kapasitas tempat duduk hingga tujuh penumpang seperti pendahulunya atau tidak.

Bicara dapur pacu, mobil ini mengusung mesin 2.500 cc 4-silinder PR25DD berteknologi e-VTC dengan tenaga maksimal 188 dk dan torsi 244 Nm.

Baca juga: Kemungkinan PSBB Jakarta Diperpanjang, Ganjil Genap Siap Mengikuti

Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaruheadlightmag.com Bocoran gambar Nissan X-Trail terbaru

 

Tenaga tersebut disalurkan ke dua roda depan, atau tersedia juga pilihan penggerak AWD yang dikombinasikan dengan transmisi otomatis CVT.

Selain itu, terdapat juga pilihan mesin 2.000 cc 4-silinder turbo yang sama-sama dibekali transmisi CVT, namun dengan tenaga sebesar 248 dk serta torsi maksimal 370 Nm.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X