[VIDEO] Pembaruan Kecil di Suzuki Ignis Terbaru

Kompas.com - 14/04/2020, 20:01 WIB
Suzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior. SISSuzuki menghadirkan New Ignis terbaru, Kamis (9/4/2020) dengan perubahan minim di eksterior dan interior.

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja memperkenalkan Ignis terbaru. City car bergaya petualang tersebut mendapat perubahan minor di eksterior dan interior.

Eksterior Ignis terbaru mendapatkan pembaruan dari bumper depan, sentuhan minimalis di bagian grill depan, fog lamp, bemper belakang serta tambahan reflektor belakang. Interior hanya mendapat pembaruan di lapisan jok baru.

Baca juga: Meluncur di Tengah Pandemi, Suzuki Masih Pede dengan Ignis Facelift

Mesin masih menggunakan model terdahulu yakni K12M berkapasitas 1.197 cc yang menghasilkan tenaga 81 tk dan torsi 113 Nm.

Suzuki menawarkan dua varian transmisi yakni manual dan AGS pada dua varian Ignis yaitu GL dan GX.

Harga Ignis terbaru dibanderol mulai Rp 171 juta hingga Rp 200 juta. Harganya naik Rp 10 juta dibanding model sebelumnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti apa Ignis terbaru? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.