Pengalaman Berkendara Saat PSBB Jakarta [VIDEO]

Kompas.com - 14/04/2020, 09:02 WIB
PT Hutama Karya (Persero) bersama Patroli Jalan Raya (PJR) berada di check-point Gerbang Tol (GT) Utama Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai instruksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Jumat (10/4/2020). Dok. PT Hutama Karya (Persero)PT Hutama Karya (Persero) bersama Patroli Jalan Raya (PJR) berada di check-point Gerbang Tol (GT) Utama Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sesuai instruksi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta, Jumat (10/4/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah DKI Jakarta pada Jumat (10/4/2020) lalu mulai memberlakukan kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). PSBB Jakarta dilakukan untuk menanggulangi wabah Covid-19 yang semakin besar.

Selama PSBB jakarta berlangsung, ada beberapa hal yang diatur untuk membatasi gerak masyarakat yang ingin masuk ke wilayah DKI Jakarta atau berkegiatan di luar rumah. Salah satunya peraturan berkendara dalam mobil.

Baca juga: Pengendara Tak Taat PSBB di Bekasi Bisa Dipidana atau Denda Rp 100 Juta

Peraturan PSBB menyarankan pengemudi untuk menggunakan masker selama berada di dalam mobil. Tidak duduk berdekatan serta hanya mengangkut penumpang setengah dari kapasitas maksimal mobil.

Seperti apa pengalaman berkendara di masa PSBB? Simak video berikut

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.