Model Baru Segera Meluncur, Suzuki Ignis Lama Diskon Rp 10 Juta

Kompas.com - 04/04/2020, 12:42 WIB
Suzuki Ignis KOMPAS.com / GilangSuzuki Ignis
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Tampang Suzuki Ignis facelift sudah banyak beredar di internet. Mobil yang didatangkan langsung dari India ini, mendapat beberapa ubahan pada sisi eksterior maupun interiornya.

Walaupun belum resmi dijual, Ignis facelift mulai banyak tersedia di diler-diler Suzuki. Sementara soal harga, kabarnya ada kenaikan sekitar Rp 5 juta.

Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), mengatakan, saat ini perusahaan masih menunggu kondisi dan situasi di tengah wabah virus corona yang melanda Indonesia.

Baca juga: Daftar Mobil Terlaris di Februari 2020, Avanza Melejit Tinggalkan Xpander

Suzuki Ignis Varian BaruAditya Maulana - KompasOtomotif Suzuki Ignis Varian Baru

“Kapan peluncuranya, sudah tentu kita juga harus melihat situasi dan kondisi saat ini. Apakah memungkinkan untuk meluncur saat ini atau bagaimana,” ujar Harold, kepada Kompas.com belum lama ini.

Menariknya, bagi Anda yang lebih tertarik dengan Ignis model lama, unitnya masih tersedia dan ada diskon khusus.

“Ignis model sebelumnya masih ada, konsumen bisa dapat diskon hingga Rp 10 juta,” kata salah satu pramuniaga Suzuki di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (3/4/2020).

Untuk diketahui, per April 2020, harga Ignis dipatok Rp 166 juta (tipe GL MT) sampai Rp 195 juta (tipe GX AGS). Artinya setelah kena diskon, harganya menjadi Rp 156 juta hingga Rp 185 juta.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X