Resmi Meluncur di Indonesia, Mazda CX-30 Dijual Mulai Rp 478 Jutaan

Kompas.com - 28/01/2020, 12:54 WIB
|

 

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah tampil perdana pada ajang Geneva International Motor Show 2019, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) akhirnya memperkenalkan Mazda CX-30. Produk ini jadi model kedua yang mengadopsi desain Kodo khas Mazda.

CX-30 merupakan SUV bergaya elegan yang juga dirancang kapabel di berbagai medan jalan. Dengan ground clearance lebih tinggi dibanding CX-3, mobil ini menawarkan visibilitas lebih baik, namun tetap kompak khas SUV perkotaan.

Mazda CX-30 memang dirancang untuk menjadi partner yang penting dalam keseharian konsumen Mazda. Kami megnhadirkannya utnuk memenuhi kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia,” ujar Ricky Thio, Managing Director PT EMI (28/1/2020).

Baca juga: Mobil yang Jarang Dipakai, Siap-siap Terserang Penyakit Ini

 

Mazda CX-30 dijual mulai Rp 478,8 jutaKompas.com/Dio Mazda CX-30 dijual mulai Rp 478,8 juta

Model ini dilengkapi dengan mesin 2.0 liter SKYACTIV-G bertenaga 155 ps dan torsi 200 Nm. Untuk mendistribusikan tenaga ke roda, tersedia pilihan transmisi otomatis 6-speed SKYACTIV-DRIVE.

Tak ketinggalan, terdapat teknologi i-ACTIVSENSE yang menjadi pengendali semua fitur keselamatan di mobil Mazda. Dan juga Smart Brake Support (SBS) untuk kebutuhan rem yang lebih baik.

CX-30 tersedia dalam empat pilihan warna, mulai dari Soul Red Crystal Metallic, Machine Grey Metallic, dan Snowflake White Pearl Mica, serta Jet Black Mica. Model ini dihargai mulai Rp 478,8 juta sampai Rp 522,8 juta.

Berikut ini daftar harga Mazda CX-30:
Mazda CX-30 Touring Rp 478,8 juta

Mazda CX-30 Touring (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp 482,8 juta

Mazda CX-30 GT Rp 518,8 juta

Mazda CX-30 GT (Soul Red Crystal/Machine Grey) Rp 522,8 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.