Diskon Wuling Confero Tembus Belasan Juta Rupiah

Kompas.com - 15/01/2020, 15:23 WIB
Wuling Confero S KOMPAS.com/RulyWuling Confero S
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Bagi konsumen yang mencari Low MPV alternatif dengan banderol harga miring, coba lirik produk Wuling Confero. Dengan harga jual paling murah di antara Low MPV lainnya, Confero jelas punya daya tarik tersendiri.

Di wilayah Jakarta dan sekitarnya, pada awal 2020 ini Confero dibanderol mulai Rp 149,8 juta (tipe Condero S 1.5 MT Double Blower) sampai Rp 195,3 juta (tipe Confero S 1.5L AC LUX+ MT).

Harga jual Confero bisa lebih murah, sebab awal tahun ini dealer Wuling masih menawarkan diskon menarik hingga belasan juta rupiah.

Baca juga: Tanda-tanda Toyota Innova Baru Akan Meluncur di Indonesia

Wuling Confero S ACT Wuling Confero S ACT

Diskon Confero berbeda-beda tergantung tipenya, rata-rata sekitar Rp 10 jutaan,” ujar salah satu pramuniaga Wuling di daerah Depok, saat dihubungi Kompas.com (15/1/2020).

Artinya usai mendapat diskon, harga Confero pada awal tahun berkisar Rp 139,8 juta hingga Rp 185,3 juta.

Sementara jika ingin mendapat diskon lebih besar, konsumen bisa mengincar Confero dengan NIK 2019.

“Untuk Confero NIK 2019 masih ada beberapa unit, diskonnya mencapai Rp 15 juta. Tapi harus cepat karena unitnya terbatas,” kata pramuniaga tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X