Tak Hanya Jual Mobil, Mitsubishi Juga Jualan Ban, Aki dan Lampu

Kompas.com - 23/11/2019, 09:01 WIB
Produk aftersales terbaru Mitsubishi Kompas.com/DonnyProduk aftersales terbaru Mitsubishi

JAKARTA, KOMPAS.com - Untuk menjawab kebutuhan konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) tak hanya berinovasi dalam hal program dan aktivitas saja. Untuk melengkapi layanan aftersales, PT MMKSI juga menghadirkan enam produk terbaru.

Jaka Saputra, Head of Product Development Section PT MMKSI, mengatakan, keenam produk tersebut mulai dari bohlam, baterai atau aki, ban, oli mesin, dan produk kimia yang bisa mendukung kinerja kendaraan Mitsubishi.

Baca juga: Cara Mitsubishi Maksimalkan Kepuasan Pelanggan

"Model yang tersedia untuk ban keluaran MMKSI ini adalah Xpander dan Pajero Sport. Total ada 5 tipe ukuran ban yang tersedia di diler MMKSI," ujar Jaka, saat peluncuran di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Mitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaruKompas.com/Donny Mitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaru

Ban ini merupakan hasil kerja sama dengan Bridgestone. Meskipun, ban OEM dari Xpander menggunakan Dunlop.

Jaka menambahkan, MMKSI juga mengembangkan baterai atau aki untuk Xpander dan Pajero Sport. Aki yang dikembangkan ini tipe MF (Maintenance Free).

Produk berikutnya adalah bohlam halogen. Bohlam ini memiliki spesifikasi temperatur mencapai 5.000 Kelvin dan tingkat keterangannya diklaim bertambah hingga 50 persen.

Baca juga: Usai Xpander Cross, Mitsubishi Beberkan Strategi Tiga Tahun ke Depan

"Bohlam ini kami sediakan sebagai respons dari permintaan konsumen. Dengan tingkat keterangan yang lebih tinggi, kami meluncurkan Cool Blue Advance Halogen Bulb," kata Jaka.

Sementara untuk Mitsubishi Motors Genuine Oil (MMGO) dengan spesifikasi 0W-20, yang baru hanya kemasannya dan formulanya.

"Kita tidak berhenti hanya mengembangkan parts dan aksesori, serta oli mesin. Kita juga kembangkan chemical untuk mendukung kinerja dari kendaraan Mitsubishi," ujar Jaka.

Baca juga: Chevrolet Hengkang, Mitsubishi Bakal Caplok Jaringan Dealer-nya?

Engine Cleaner dan Engine Coating berguna untuk membersihkan, melapisi, dan melindungi seluruh komponen yang berada di balik kap mesin. Ke depannya, kedua produk ini akan segera tersedia di jaringan diler Mitsubishi.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X