Cara Mitsubishi Maksimalkan Kepuasan Pelanggan

Kompas.com - 22/11/2019, 15:13 WIB
Mitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaru Kompas.com/DonnyMitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaru

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia ( MMKSI) tidak hanya menghadirkan beragam produk baru. Untuk mengimbanginya, PT MMKSI juga meningkatkan layanan aftersales dengan strategi yang baru.

Strategi tersebut diberi nama Mitsubishi ONE dengan tagline "Forward Thinking for Customer." Mitsubishi ONE ini hadir dengan lima pilar, yakni One Spirit, One Hospitality Standard, One Service Standard, One Unit, dan One Vision.

Baca juga: Chevrolet Hengkang, Mitsubishi Bakal Caplok Jaringan Dealer-nya?

"Tahun ini, kami telah memperkenalkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia. Di saat yang bersamaan, kami juga terus memastikan kepuasan pelanggan dan terus mengembangkan layanan purna jual," ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI, di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Mitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaruKompas.com/Donny Mitsubishi perkenalkan layanan aftersales terbaru

Dalam kesempatan yang sama, PT MMKSI juga memperkenalkan beberapa program dan aktivitas untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam perawatan mobil, seperti Mitsubishi Service Caravan, Program Garansi Spare Parts dan Aksesori, New 24 Hours Emergency Services, dan Body & Paint Expansion, dan New Aftersales Product.

Baca juga: Usai Xpander Cross, Mitsubishi Beberkan Strategi Tiga Tahun ke Depan

Eiichiro Hamazaki, Aftersales Director PT MMKSI, mengatakan, Mitsubishi sudah mendapatkan beragam penghargaan. Namun, hal tersebut tidak akan membuat Mitsubishi puas begitu saja.

"Untuk itu, kami mengembangkan layanan aftersales, karena kami sadar aftersales sangat penting untuk menjaga kepuasan pelanggan," kata Hamazaki.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X