Intip Detail Mobil Reli Citroen C3 R5 [VIDEO]

Kompas.com - 19/11/2019, 11:22 WIB
Citroen C3 R5 dipilih Sean untuk ikut kompetisi balap reli nasional Kompas.comCitroen C3 R5 dipilih Sean untuk ikut kompetisi balap reli nasional

JAKARTA, KOMPAS.com - Sean Gelael tengah mempersiapkan diri turun di kompetisi balap reli nasional.

Pebalap Indonesia itu saat ini sedang menikmati libur kompetisi Formula2 dan ingin tetap aktif selama masa rehat dengan mengikuti reli.

Mobil yang dipilih Sean untuk turun balapan pun tidak main-main. Citroen C3 R5 dipilih untuk kompetisi tingkat nasional tersebut.

Baca juga: Alasan Sean Gelael Pilih Citroen C3 R5 Buat Rally [VIDEO]

Baca juga: Sean Gelael Ikut Reli Nasional di Medan Akhir November 2019

Pertama kali dikembangkan Citroen pada 2017, mobil ini debut balapan pertama kali di 2018 untuk memenuhi homologasi World Rally Championship (WRC) di kelas R5.

Mesinnya menggunakan 1.6L dengan turbocharger dan transmisi sequential lima percepatan.

Seperti apa detil mobil ini? Simak video berikut



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X