Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sean Gelael Sudah Bicara dengan Tim Formula E

Kompas.com - 23/09/2019, 18:43 WIB
Gilang Satria,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sean Gelael mengatakan, sudah bicara dengan beberapa tim Formula E untuk bisa tampil berlaga di Jakarta E-Prix 2020. Namun semua masih tahap negosiasi, dan belum ada yang bisa dikonfirmasikan olehnya.

"Kita memang sudah ngobrol kepada beberapa tim tapi memang belum ada yang sudah konfirmasi, jadi seperti saya bilang, Insya Allah ada jalannya," kata Sean yang ditemui akhir pekan lalu.

Baca juga: Sean Gelael Coba Berbagai Cara Ikut Formula E Jakarta

Sean mengatakan tidak memilih-milih tim, sebab Indonesia dalam hal ini Jakarta, masuk agenda secara mendadak dan ''nyelip" di jadwal musim depan, yang mana tiap tim pasti sudah memiliki kontrak dengan pebalap.

Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjalani balapan Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard, Perancis pada Sabtu (22/6/2019). DOK. JAGONYA AYAM Pebalap Indonesia, Sean Gelael, menjalani balapan Formula 2 di Sirkuit Paul Ricard, Perancis pada Sabtu (22/6/2019).

"Kalau dari sisi telat begini kita ambil tim apa saja ya, dan setelah itu kita pasti cari sinergi yang paling cocok dan terbuka kepada kita dan kita juga terbuka ke mereka, jadi kita terbuka untuk semuanya," katanya belum lama ini.

Baca juga: Spesifikasi Mobil Listrik Formula E, 0-100 Kpj Tembus 2,8 Detik

Pebalap Formula 2 dari tim Prema Racing itu mengatakan memang ingin tampil di depan publik sendiri, tapi bukan berarti hanya tampil sekali saja kemudian menghilang

"Kita kan tidak mau ikut satu balapan dan tidak ikut lagi ya, sebagai pebalap dan bisnis itu kan juga tidak masuk logika. Kalau investasi satu balapan ya investasi seperti lebih panjang," kata Sean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com