Pengalaman Mencoba Daihatsu Tanto dengan Fitur Smart Assist [VIDEO]

Kompas.com - 30/10/2019, 09:42 WIB
Test Drive Daihatsu Tanto di Fuji Speedway Test Drive Daihatsu Tanto di Fuji Speedway

TOKYO, KOMPAS.com - Perjalanan Kompas.com untuk meliput ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2019 tidak berhenti di seputar area pameran saja. Dalam kesempatan ini Daihatsu memperlihatkan teknologi terbaru mereka yang disematkan pada produk di Negeri Sakura.

Salah satunya adalah Daihatsu Tanto. Kei car ini hadir dengan fitur teknologi lengkap terkait keamanan dan kenyamanan dalam perjalanan yang disebut Daihatsu Smart Assist.

Baca juga: Survei Daihatsu, MPV Hybrid Murah Belum Sesuai dengan Selera Pasar

Baca juga: Tak Semua Model Daihatsu di Indonesia Bisa Adopsi Fitur Pintar

Tanto sudah menggunakan platform terbaru DNGA (Daihatsu New Global Architecture) dan disematkan beragam fitur seperti line departure alert, auto high beam, pre collision warning dan braking, dan sebagainya.

Paling baru adalah hadirnya adaptive cruise control beserta smar parking dengan panoramic view yang memudahkan pengemudi berkendara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seperti apa pengalaman merasakan teknologi ini? Simak video berikut

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.