Daihatsu Rilis Web Series Pergi Pagi Pulang Untung Season 3

Kompas.com - 07/10/2019, 15:00 WIB
Daihatsu Web Series Pergi Pagi Pulang Untung KOMPAS.com/GilangDaihatsu Web Series Pergi Pagi Pulang Untung
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Dunia digital sudah tak bisa dilepaskan dari anak muda. Daihatsu sebagai produsen otomotif menyadari hal tersebut, dan berusaha untuk lebih dekat dengan generasi milenial.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan ''Sahabat Milenial'', Daihatsu meluncurkan web series Pergi Pagi Pulang Untung (P3U) berjudul Reborn. Web series ini merupakan season ketiga setelah pertama meluncur 2017.

Baca juga: Komparasi Harga Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2019

Pemutaran Reborn dilakukan di CGV Blitz, Grand Indonesia, Senin (7/10/2019). Web series ini mengusung genre drama komedi yang dikemas romansa anak muda, sesuai target milenial.

Amelia Tjandra, Direktur Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, web series ini merupakan cara perusahaan mengemas edukasi produk secara aktraktif dan kekinian.

Baca juga: Harapan Daihatsu Saat Pajak LCGC Naik

"Kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis," katanya di Jakarta, Senin (7/10/2019).

Web series Pergi Pagi Pulang Untung sangat cocok karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan penguna layana internet tertinggi ke-5 di dunia dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X