Menanti Warna Baru Peugeot Django 2019

Kompas.com - 03/10/2019, 09:42 WIB
Peugeot Scooters di IIMS 2015 Donny Apriliananda/KompasOtomotifPeugeot Scooters di IIMS 2015

JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot Motocycles Indonesia akan meluncurkan Django model 2019 dengan pilihan warna baru. Peluncuran sedianya dihelat saat pembukaan kantor pusat dan diler baru di Cipete bulan ini.

"Rencana adanya model baru, warna baru Django 2019, tahun ini. Tapi warnanya apa ditunggu," kata Adhitya Hendraputra, Chief Operational Officer Peugeot Motocycles Indonesia, yang ditemui Kompas.com.

Baca juga: Peugeot Motocycles Mengaku Tak Ada Kendala Lagi Mengurus Surat-surat

Adhitya optimistis pilihan warna baru Django akan meningkatkan penjualan Peugeot. Dia mengatakan, bahkan belum resmi meluncur pun konsumen sudah berdatangan ingin meminang.

"Kita yakin adanya warna baru Django ini akan dapat meningkatkan permintaan, sebab saat ini sudah banyak yang bertanya mengenai warna ini," katanya.

Saat ini Peugeot punya tiga model. Entry level yaitu Speedfigth, Django di tengah dan Metropolis kelas atas. Django menjadi tulang punggung penjualan sebesar 70 persen, disusul Speedfigth 25 persen dan sisanya Metropolis.

Baca juga: Peugeot Motocycles Bakal Hadir di Semarang dan Surabaya

Seperti diberitakan, Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) akan pindah kantor pusat di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Kantor pusat baru itu juga akan berfungsi sebagai diler dan bengkel dengan standar 3S.

Head office baru tersebut akan mulai beroperasi bulan ini, Oktober 2019. Bangunannya dua tingkat berdiri di atas tanah 800 m2, dengan luas 65 persen dari luas tanah atau sekitar 1.500-2.000 m2.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X