Peugeot Motocycles Bakal Hadir di Semarang dan Surabaya

Kompas.com - 02/10/2019, 09:02 WIB
Peugeot Motocycles Indonesia KOMPAS.com/GilangPeugeot Motocycles Indonesia

JAKARTA, KOMPAS.com - Kantor pusat Peugeot Motocycles Indonesia (PMI) akan pindah ke Cipete, Jakarta Selatan dalam waktu dekat. Kantor itu juga akan berfungsi sebagai diler, penjualan suku cadang dan bengkel.

Adhitya Hendraputra, Chief Operational Officer PMI, mengatakan, selain di Cipete, sampai dengan akhir tahun, Peugeot berencana untuk menambah dua diler lagi yakni di Semarang, Jawa Tengah dan Surabaya, Jawa Timur.

Baca juga: Peugeot Motocycles Akan Bawa Motor Roadster dan Cafe Racer

"Target tahun ini kita tambah dua lagi yaitu di Semarang dan Surabaya jadi di daerah Jawa dan Bali sudah tercover meskipun masih di kota-kota besar, minimal di area provinsi sudah terliputi," kata Adhitya yang ditemui Kompas.com, Selasa (1/10/2019).

Peugeot Motocycles IndonesiaKOMPAS.com/Gilang Peugeot Motocycles Indonesia

Adhitya yakin Peugeot Motocycles akan makin diminati di Indonesia meskipun harga skuter Eropa tidak murah. Sebab pasar skuter kelas atas tetap ada peminat, mereka ialah orang-orang yang ingin tampil beda.

"Kita tidak akan sama dengan massal (merek Jepang), kita kan motor impor. Saya bilang, pasarnya mungkin tidak besar tapi selalu ada," katanya.

Baca juga: Peugeot Motocycles Indonesia Pindah Markas

Adhitya mengatakan, diler di Cipete akan menjadi diler Peugeot keenam setelah diler di Lebak Bulus, Bintaro, Bandung, Yogyakarta, dan Bali. Adapun diler Semarang dan Surabaya jadi diler ketujuh dan kedelapan.

"Ini memang belakangan, padahal seharusnya nomor satu kalau head office ya. Sebelum ini kita sudah ada di lima kota, jadi sama yang ini keenam. Akhir tahun kita berencana tambah dua lagi," kata Adhitya

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X