Honda Resmikan Diler ke-154, Ada di Surabaya

Kompas.com - 26/09/2019, 15:22 WIB
Penulis Stanly Ravel
|

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM), menambah jaringan pemasaran dan penjualan dengan meresmikan diler Honda Prisma HR Muhammad di Surbaya, Jawa Timur.

Jaringan ini pun menjadi diler resmi Honda kedelapan di Surabaya yang memiliki luas bangunan 9.987 meter persegi dengan model enam lantai.

"Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang pesat. Karena itu Honda kembali membuka diler untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangan resminya, Kamis (26/9/2019).

Baca juga: Bocoran Wajah Baru Honda CR-V 2020

Standarisasi diler ini sudah mewarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Ragam fasilitas penunjang kenyamanan konsumen juga telah tersedia. Begitu juga untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

Untuk memberikan pelayanan purna jual yang maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap.

Diler ke-154 Honda di Surabaya Diler ke-154 Honda di Surabaya

 

Mulai dari 10 bay general repair, dua bay perawatan berkala, empat bay quick service, dua bay final inspection, satu bay spooring, empat bay washing, lima bay service parking, dan enam bay reception & delivery.

Baca juga: Honda Indonesia Recall 7.330 Unit Karena Airbag Takata

"Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi konsumen dan calon konsumen Honda. Harapanya perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki sebanyak 154 diler resmi di seluruh Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.