Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini Lomba Slalom Honda Brio Seri Kedua Digelar di Bandung

Kompas.com - 07/09/2019, 11:02 WIB
Aditya Maulana

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemilik All New Honda Brio yang ada di Bandung, Jawa Barat, bisa mengikuti acara Brio Saturday Night Challenge (BSNC) yang memasuki seri kedua di Gedung Sate, pada Sabtu 7 September 2019.

Seperti seri sebelumnya, lomba slalom ini terbuka untuk seluruh pemilik All New Honda Brio dengan langsung membawa mobil dan mendaftar di lokasi tanpa dipungut biaya.

Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, seri pertama BSNC di Jakarta disambut dengan sangat antusias oleh para peserta, baik profesional maupun pemula.

Baca juga: Masuk Semester Dua, Brio Satya Masih Jadi Andalan Honda

"Kami percaya, seri di Bandung ini juga akan sama meriah karena peminat slalom yang cukup banyak di Bandung dan juga lokasi acara yang menjadi pusat keramaian untuk anak muda di kota ini," ucap Yusak dalam siaran resmi, Sabtu (7/9/2019).

Seri kedua ini diklaim akan semakin istimewa, karena menampilkan band pemenang dari kompetisi Brio Music Project, Yetfa dan Teman Tidur yang berasal dari Bandung.

Honda Brio meliuk melewati cone di ajang pemanasan Honda Brio Saturday Night Challenge.Donny Apriliananda Honda Brio meliuk melewati cone di ajang pemanasan Honda Brio Saturday Night Challenge.

"Kami berharap acara ini dapat menyuguhkan hiburan sekaligus menjadi wadah untuk mengasah bakat para peminat slalom di kota ini didukung performa Honda Brio yang lincah dan bertenaga," kata dia.

Dalam lomba ini, para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri.

Penentuan juara di ajang ini digelar dengan menggunakan format bracket time yang terdiri dari 5 kelas, yaitu kelas “Break The Limit” khusus untuk peserta dengan catatan waktu dibawah 21,999 detik, kelas 22 detik, 24 detik, 26 detik, dan 28 detik.

Peserta yang mampu mencatat waktu tercepat di kelasnya akan menjadi juara dengan total hadiah mencapai Rp 50.000.000.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com