Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Honda Resmikan Diler ke-154, Ada di Surabaya

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Honda Prospect Motor (HPM), menambah jaringan pemasaran dan penjualan dengan meresmikan diler Honda Prisma HR Muhammad di Surbaya, Jawa Timur.

Jaringan ini pun menjadi diler resmi Honda kedelapan di Surabaya yang memiliki luas bangunan 9.987 meter persegi dengan model enam lantai.

"Surabaya merupakan salah satu pasar otomotif terbesar di Indonesia dengan perkembangan yang pesat. Karena itu Honda kembali membuka diler untuk memenuhi permintaan konsumen akan produk dan layanan Honda di daerah ini," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, dalam keterangan resminya, Kamis (26/9/2019).

Standarisasi diler ini sudah mewarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Ragam fasilitas penunjang kenyamanan konsumen juga telah tersedia. Begitu juga untuk menjamin ketersediaan suku cadang.

Untuk memberikan pelayanan purna jual yang maksimal, Honda Prisma HR Muhammad memiliki fasilitas servis yang lengkap.

Mulai dari 10 bay general repair, dua bay perawatan berkala, empat bay quick service, dua bay final inspection, satu bay spooring, empat bay washing, lima bay service parking, dan enam bay reception & delivery.

"Kami ingin terus berupaya untuk menawarkan kemudahan, kenyamanan, serta keamanan bagi konsumen dan calon konsumen Honda. Harapanya perluasan jaringan ini dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat dan memperkuat eksistensi Honda di Indonesia," kata President Director PT HPM Takehiro Watanabe.

Dengan diresmikannya Honda Prisma HR Muhammad di Surabaya, saat ini Honda telah memiliki sebanyak 154 diler resmi di seluruh Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/09/26/152200815/honda-resmikan-diler-ke-154-ada-di-surabaya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke