Komunitas Motor Honda Bekasi Jajal ADV 150

Kompas.com - 02/09/2019, 16:46 WIB
Komunitas Jajal ADV 150 istimewaKomunitas Jajal ADV 150

JAKARTA, KOMPAS.com - Bersamaan dengan gelaran Regional Public Launching Honda ADV 150 di Summarecon Mall Bekasi, PT Daya Adicipta Motora (DAM) juga menggelar Bikers Meet Up dengan komunitas Paguyuban Honda Motor Bekasi pada 31 Agustus 2019.

Kegiatan untuk komunitas ini diikuti oleh 100 biker dari berbagai pengguna sepeda motor Honda di Bekasi. Seluruh peserta diberikan kesempatan untuk langsung menjajal ADV 150.

Sebelumnya, kegiatan ini dimulai dengan City Rolling di kota Bekasi dengan menempuh jarak 35 km dan mengambil titik start di Summarecon Mall, Bekasi dan kembali finish di lokasi yang sama.

Baca juga: Usai Honda ADV 150 Ada Kabar Muncul ADV 250?

Seluruh biker yang yang mengikuti city rolling sambil mengkampanyekan keselamatan berkendara #Cari_Aman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Tiba di Lokasi, seluruh bikers dapat mencoba langsung skutik penjelajah Honda ADV150 di area Riding Test.

Honda ADV 150 meluncur di Jawa Barat Honda ADV 150 meluncur di Jawa Barat

Selain itu, berbagai aktivitas untuk bikers akan menemani hingga akhir acara, mulai dari games menarik, gathering komunitas, dan hingga acara paling seru Lomba Foto bareng Honda ADV 150 yang akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai.

"Acara ini merupakan bagian dari rangkaian peluncuran produk Honda ADV 150, sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan berbagi pengalaman antar komunitas motor Honda," ujar Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM dalam siaran resmi, Senin (2/9/2019).

Peluncuran ADV 150 untuk Wilayah Jawa Barat

Halaman:
Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di artikel ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini!


Dapatkan hadiah utama Smartphone setiap bulan dan Voucher Belanja setiap minggunya, dengan berkomentar di bawah ini! #JernihBerkomentar *Baca Syarat & Ketentuan di sini
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X