Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/08/2019, 10:24 WIB
Azwar Ferdian

Editor

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Di era digital saat ini, semakin mudah untuk mendapatkan kendaraan, khususnya mobil. Peluang ini coba dimaksimalkan oleh Astra Digital melalui Seva.id, dengan melayani jual beli kendaraan cukup melalui ponsel pintar.

Mengusung konsep #SmartWayToUpgrade, Seva.id ingin memenuhi kebutuhan tersebut dengan cara baru beli mobil yang lebih simple, lebih cepat, dan lebih baik. Seva.id mewujudkan cara baru membeli mobil layaknya belanja di e-commerce.

Baca juga: Mau Beli Mobil Murah, Berikut Komparasi Harga Mobil Bekasnya

“Zaman terus berubah, cara orang membeli mobil pun berubah. Karena itu kami ingin memfasilitasi kebutuhan masyarakat untuk meng-upgrade hidup yang serba digital ini menjadi lebih cepat, lebih sederhana dan lebih baik dengan layanan yang smart di Seva.id untuk kebutuhan otomotif masyarakat,” kata CEO PT Astra Digital Internasional Djap Tet Fa, Senin (19/08/2019).

Beragam fitur yang dimiliki oleh Seva.id dirancang dan dibuat untuk memberikan kemudahan untuk upgrade hidup, dari request test drive hingga kalkulator kredit yang membantu estimasi pembiayaan.

Baca juga: 5 Mobil Bekas City Car Rp 80 Jutaan

Konsumen bisa menjual mobil lama, melakukan tukar tambah, membeli mobil bekas dengan harga murah, melakukan pembelian suku cadang hingga booking service di bengkel resmi.

Meski tergabung dalam grup Astra, calon konsumen yang tertarik melakukan pembelian secara online, bisa melakukan pemesanan beragam merk mobil bekas, tidak hanya merek mobil di bawah naungan Astra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com