Pesan Jimny Sekarang, Konsumen Dapat Unit Tahun Depan

Kompas.com - 18/07/2019, 18:35 WIB
Suzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny. Foto: CarsguideSuzuki masih menutup informasi mengenai harga jual Jimny.

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi menjual Jimny di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sport Utility Vehicle (SUV) itu ditawarkan dalam empat varian dengan harga mulai Rp 315 juta sampai Rp 330 juta on the road.

Namun calon konsumen harus bersabar untuk mendapatkan unit Jimny. Sebab, antreannya cukup lama, yaitu sampai tahun depan.

"Mengigat Jimny sangat positif tanggapannya, inden sampai Mei 2020," kata Makmur, 4W Direktur Pemasaran PT SIS di peluncurannya, ICE, BSD, Tangerang, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Harga SUV Wuling Almaz Termurah Rp 260 Jutaan

Sementara itu, beberapa wiraniaga saat berbincang bersama Kompas.com pun menyatakan antrean itu dapat berubah sesuai dengan kuota.

Suzuki Jimny di IIMS 2019 Suzuki Jimny di IIMS 2019

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Inden Jimny delapan bulan sampai setahun, tergantung dapat antreannya. Karena pengirimannya itu ada kuota," ucap dia.

Jimny merupakan salah satu model legendaris Suzuki. Tak heran pada debut perdananya, Jimny mendapat sambutan positif, termasuk di negara asalnya, Jepang.

Inden Suzuki Jimny Tembus Setahun

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.