Kompas.com - 18/07/2019, 16:13 WIB
PT SGMW Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan mobil baru Almaz varian terendah, dengan harga termurah di GIIAS 2019. KOMPAS.com/Aditya MaulanaPT SGMW Indonesia (Wuling Motors) meluncurkan mobil baru Almaz varian terendah, dengan harga termurah di GIIAS 2019.
|

 

TANGERANG, KOMPAS.com - Wuling Motors resmi mengumumkan harga Almaz varian termurah di lantai pameran GIIAS 2019, di ICE, BSD, Tangerang. Sport Utility Vehicle (SUV) itu dibanderol mulai Rp 263.800.000 juta on the road DKI Jakarta.

Banderol Rp 263,8 juta itu untuk Almaz tipe 6MT 7-penumpang, sementara CVT 7-penumpang Rp 275.800.000, Executive 5-penumpang Rp 328.800.000 dan Executive 7-penumpang Rp 338.800.000.

Cindy Cai, Wakil Presiden Wuling Motors mengatakan, Wuling ingin memberikan yang terbaik kepada konsumen di Indonesia melalui produk ini.

Baca juga: Harga Wuling Almaz SUV Murah di Bawah Rp 300 Juta?

"Kami berharap inovasi fitur perintah suara ini serta opsi 7-penumpang pada Almaz dapat menghadirkan pengalaman baru kepada pelanggan kami di Indonesia," ucap Cindy di GIIAS 2019, Rabu (18/7/2019).

Cindy melanjutkan, pada varian terendah juga tetap tersedia fitur Wuling Indonesia Command (WIND). Bahkan fitur unggulan seperti Wuling Link dan lain sebagainya tetap tersedia.

Baca juga: Ini Wujud Wuling Almaz Varian Paling Murah

"Inovasi dan pengembangan teknologi terdepan kami hadirkan melalui fitur baru itu. Hal ini tentunya untuk memberikan pengalaman berkendara tanpa batas," kata Cindy.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.