[POPULER OTOMOTIF] Tol Cikampek Ditutup | Xpander MPV "Sejuta Umat" Termahal

Kompas.com - 04/07/2019, 06:02 WIB
Petugas mengatur lalu lintas kendaraan di ruas jalan tol Cikampek Utama KM 70, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). PT Jasa Marga (Persereo) Tbk memberlakukan sistem satu arah (one way) sejak pukul 14:05 WIB untuk kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta yang dimulai dari gerbang tol Kalikangkung KM 414 hingga gerbang tol Cikampek Utama KM 70 yang rencananya akan diberlakukan hingga Minggu (9/6/2019). ANTARA FOTO/MUHAMAD IBNU CHAZARPetugas mengatur lalu lintas kendaraan di ruas jalan tol Cikampek Utama KM 70, Purwakarta, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019). PT Jasa Marga (Persereo) Tbk memberlakukan sistem satu arah (one way) sejak pukul 14:05 WIB untuk kendaraan dari arah Jawa Tengah menuju Jakarta yang dimulai dari gerbang tol Kalikangkung KM 414 hingga gerbang tol Cikampek Utama KM 70 yang rencananya akan diberlakukan hingga Minggu (9/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Informasi mengenai penutupan jalan Tol Jakarta-Cikampek masih menarik perhatian masyarakat. Berita-berita soal jalan alternatif hingga komentar dari pengguna jalan ikut menjadi terpopuler.

Selanjutnya, Mitsubishi Xpander menjadi MPV "sejuta umat" termahal juga ikut menjadi perhatian. Penasaran seperti apa, berikut ini lima berita terpopuler di kanal Otomotif pada Rabu 3 Juli 2019:

1. Tol Cikampek Ditutup, Simak Cara Aman Jalur Alternatif

PT Jasa Marga (Persero) telah menutup sebagian jalan tol Jakarta- Cikampek sejak Senin (1/7/2019) sampai Jumat (5/7/2019) nanti. Demi keamanan dan kelancaran jalan, para pengguna jalan disarankan untuk mengambil rute lain, beralih ke jalur alternatif dengan masuk jalan arteri.

Pengguna kendaraan bisa memanfaatkan ponsel pintar untuk mencari jalur alternatif terbaik agar terhindar dari kemacetan. Tetapi, memilih jalur alternatif jangan sembarangan, apalagi kawasan tersebut belum pernah digunakan sebelumnya.

Baca selengkapnya: Tol Cikampek Ditutup, Simak Cara Aman Pilih Jalur Alternatif

2. Xpander Disebut MPV "Sejuta Umat" Termahal, Ini Jawaban Mitsubishi

Mitsubishi Xpander Limited Mitsubishi Xpander Limited

Mitsubishi Xpander menjadi model termahal di segmen low multi purpose vehicle ( LMPV). Banderol paling murah sudah tembus Rp 200 jutaan atau tepatnya Rp 210,3 juta, sedangkan rival di kelas itu masih menerapkan harga di bawah Rp 200 juta.

Sebut saja Wuling Cortez paling murah Rp 146,8 juta, Suzuki Ertiga Rp 196 juta, Daihatsu Xenia Rp 186,65 juta, Honda Mobilio Rp 194 juta, Nissan Livina Rp 198,8 juta, dan Toyota Avanza Rp 191,1 juta.

Baca selanjutnya: Xpander Disebut MPV "Sejuta Umat" Termahal, Ini Jawaban Mitsubishi

3. Ini Dia Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 250 Juta

Halaman:
Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X