Ini Dia Mitsubishi Triton Terbaru, Harga Mulai Rp 250 Juta

Kompas.com - 02/07/2019, 13:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akhirnya memperkenalkan secara resmi pembaruan dari Triton, Selasa (2/7/2019). Kendaraan niaga ringan Mitsubishi ini menjadi salah satu model Mitsubishi yang akan melantai di pameran otomotif 18 Juli mendatang.

Mitsubishi New Triton hadir dengan beberapa pembaruan seperti pada desain eksterior dan interior. Mitsubishi telah memperkenalkan Triton terbaru ini pada November tahun lalu di Thailand yang merupakan negara produsen kendaraan kabin ganda tersebut.

"New Triton merupakan salah satu model strategis Mitsubishi yang memiliki sejarah panjang dan memiliki peran penting bagi beragam industri di Indonesia. Triton meraih pangsa pasar 63 persen di kelas kabin ganda 4x4. Triton terbaru ini hadir dengan peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan atas pengalaman dan teknologi dengan pengembangan lebih dari 40 tahun," ucap Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura dalam sambutannya.

Sebagai perkenalan, MMKSI merilis banderol harga yang diberikan pada kabin ganda dengan enam varian ini. Mulai dari GLX HR MT single cab 2WD dianderol Rp 250,5 juta, HDX MT single cab 4WD Rp 338 juta, HDX MT dcab 4WD Rp 395,5 juta.

Baca juga: Siang Ini Mitsubishi Luncurkan Triton Terbaru

Varian lain, GLS MT 4WD dengan harga Rp 419 juta, Exceed MT dcab 4WD 453 juta dan Ultimate AT dcab 4WD Rp 480,5 juta. Triton baru ditawarkan dengan warna putih berlian, putih solid, silver, abu-abu, hitam, dan merah

New Triton baru dibuka penjualannya pada ajang pameran otomotif pertengahan Juli mendatang dan mulai dipasarkan September mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.